Home » » Mobil Paling Canggih Di Dunia 2015

Mobil Paling Canggih Di Dunia 2015

Mobil paling canggih di dunia 2015 sedang marak – maraknya dipromosikan di berbagai media. Mobil – mobil ini diakui akan kecepatan, akselerasi, mesin, popularitas hingga harga yang terkadang bisa selangit. Pada artikel ini akan membahas lebih lanjut mengenai macam – macam mobil tercanggih di dunia tahun 2015.

Mobil Paling Canggih Di Dunia 2015


Daftar Mobil Canggih Tahun 2015 


Dibawah ini ada sekumpulan mobil - mobil paling canggih di dunia 2015 yang wajib kita ketahui agar tidak ketinggalan zaman.

1. Pagani Zonda C12F

Mobil keluaran negara italia yang diproduksi pada tahun 1999 sampai dengan tahun 2011 ini memang tidak pernah tersaingi dengan yang lainnya. Mobil pagani zonda adalah mobil tercanggih dengan kecepatan yang luar biasa sekali. Bayangkan saja mobil ini dapat melaju hingga 374 km / jam dalam hitungan 3,2 detik saja. Pagani zonda adalah 1 dari macam – macam mobil tercanggih di dunia tahun 2015 yang bakal dijelaskan selengkapnya.

2. Ferrari 458 Spider

Mobil paling canggih di dunia 2015 asal italia memang terkenal akan kecepatannya, salah satunya ferrari 458 yang sudah dikenal hingga kini dengan produk – produknya berupa mobil sport yang mewah, elegan serta berkecepatan tinggi. Tentunya harganya mahal juga untuk satu unitnya. Mobil ferrari 458 spider memiliki akselerasi antara 0 – 100 km / jam dalam waktu hanya 3,3 detik saja. Kecanggihan lainnya, atap mobil ini dapat dibuka tutup sehingga lebih nyaman ketika ingin bersantai tinggal membuka saja. Masalah harga untuk satu unitnya saja bisa mencapai 2 miliar lebih.

3. Jaguar F Type

Mobil jaguar type ini merupakan mobil paling canggih di dunia 2015 yang memiliki mesin yang kecil serta ringan jenis v6 supercharged. Akselerasinya cukup bagus yaitu sekitar 0 sampai 100 km / jam yang mana mampu melesat sampai 4,9 detik. Top speed dari jaguar f type adalah 275 km / jam. Mobil ini bisa menandingi lawan kelas beratnya seperti ferrary, porsche dan aston martin. 

4. Lamborghini Aventador J

Kalau mendengar nama mobil yang satu ini pasti yang ada dibenak kalian hanya lah kata mahal, mewah, keren, gila, berkecepatan tinggi dan lain – lainnya. Memang itu semua benar adanya. Mobil lamborghini aventador J adalah solusi bagi kalian yang memiliki finansial banyak dan suka mobil sport yang ringan namun kuat karena bahan penyusunnya karbon. Dengan harga 25 miliar kalian sudah bisa merasakan sensasi terbang di jalanan hingga kecepatan lebih dari 350 mil per jam. Akselerasinya yang bagus antara 0 sampai dengan 100 km per jam hanya dalam waktu 2,9 detik.


Demikian informasi tentang 4 mobil paling canggih di dunia 2015. Semoga artikelnya dapat bermanfaat buat anda yang membacanya.

Featured