CPNS Kota Denpasar Bali Tahun 2009

CPNS Kota Denpasar Bali Tahun 2009PENGUMUMAN
NOMOR :810/3727/BKD

PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH
KOTA DENPASAR TAHUN 2009


Berdasarkan Keputusan Walikota Denpasar Nomor: 810/1446/BKD, 17
September 2009 tentang Tambahan Formasi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Kota Denpasar Tahun 2009, maka dengan ini diumumkan bahwa Pemerintah Kota Denpasar memerlukan Calon Pegawai Negeri Sipil dengan ketentuan sebagai berikut :


Kualifikasi Pendidikan

* Sekolah Menengah Farmasi 10 orang
* D1/SMK/SMEA Administrasi Perkantoran/Bisnis Manajemen Administrasi Perkantoran 17 orang
* D1/SMK/STM Teknik Listrik 3 orang
* D1/SMK/STM Teknik Otomotif 6 orang
* D2 Lalu Lintas Angkutan Jalan 2 orang
* D3 Akuntansi 6 orang
* D3 Analis Kesehatan 4 orang
* D3 Anastesi 1 orang
* D3 Gizi 6 orang
* D3 Kebidanan 16 orang
* D3 Keperawatan 39 orang
* D3 Kesehatan Gigi 3 orang
* D3 Kesehatan Lingkungan 8 orang
* D3 Komputer/Informatika 9 orang
* D3 Multimedia 2 orang
* D3 Rekam Medis 2 orang
* D3 Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi 1 orang
* S1 Ekonomi Akuntansi 9 orang
* S1 Ekonomi Manajemen 2 orang
* S1 Ekonomi Pembangunan 3 orang
* S1 Hukum 5 orang
* S1 Ilmu Keperawatan 7 orang
* S1 Ilmu Kesehatan Masyarakat 3 orang
* S1 Ilmu Kesehatan Masyarakat Jurusan Manajemen Rumah Sakit 2 orang
* S1 Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Administrasi Negara/S1 Administrasi Negara 8 orang
* S1 Komunikasi 2 orang
* S1 MIPA Kimia 2 orang
* S1 Pendidikan Agama Hindu atau S1 Agama Hindu dan Akta IV/Sertifikat Profesi 10 orang
* S1 Pendidikan Bahasa Daerah Bali atau S1 Bahasa Daerah Bali dan Akta IV/Sertifikat Profesi 1 orang
* S1 Pendidikan Bahasa Daerah Bali atau S1 Sastra Bali dan Akta IV/ Sertifikat Profesi 4 orang
* S1 Pendidikan Bahasa Inggris atau S1 Bahasa Inggris dan Akta IV/Sertifikat Profesi 8 orang
* S1 Pendidikan Biologi atau S1 Biologi dan Akta IV/Sertifikat Profesi 2 orang
* S1 Pendidikan Boga atau S1 Boga dan Akta IV/Sertifikat Profesi 4 orang
* S1 Pendidikan BP/BK atau S1 BP/BK dan Akta IV/Sertifikat Profesi 2 orang
* S1 Pendidikan BP/BK atau S1 BP/BK dan Akta IV/Sertifikat Profesi 3 orang
* S1 Pendidikan Ekonomi atau S1 Ekonomi dan Akta IV/Sertifikat Profesi 3 orang
* S1 Pendidikan Fisika atau S1 Fisika dan Akta IV/Sertifikat Profesi 2 orang
* S1 Pendidikan Geografi atau S1 Geografi dan Akta IV/Sertifikat Profesi 2 orang
* S1 Pendidikan Kerawitan Bali atau S1 Seni Kerawitan Bali dan Akta IV/Sertifikat Profesi 3 orang
* S1 Pendidikan Kimia atau S1 Kimia dan Akta IV/Sertifikat Profesi 2 orang
* S1 Pendidikan Matematika atau S1 Matematika dan Akta IV/Sertifikat Profesi 14 orang
* S1 Pendidikan Penjaskes atau S1 Pendidikan Olah Raga dan Akta IV/Sertifikat Profesi 6 orang
* S1 Pendidikan Sejarah atau S1 Sejarah dan Akta IV/Sertifikat Profesi 2 orang
* S1 Pendidikan Seni Rupa atau S1 Seni Rupa dan Akta IV/Sertifikat Profesi 2 orang
* S1 Pendidikan Seni Tari Bali atau S1 Seni Tari Bali dan Akta IV/Sertifikat Profesi 4 orang
* S1 Pendidikan Teknik Komputer atau S1 Teknik Informatika/ Komputer dan Akta IV/Sertifikat Profesi 4 orang
* S1 Pendidikan Teknik Otomotif atau S1 Teknik Mesin dan Akta IV/Sertifikat Profesi 2 orang
* S1 Pertanian 2 orang
* S1 Peternakan 2 orang
* S1 Planologi 4 orang
* S1 Psikologi 2 orang
* S1 Sastra Inggris 6 orang
* S1 Teknik Arsitektur 2 orang
* S1 Teknik Elektro 8 orang
* S1 Teknik Informatika/Komputer 14 orang
* S1 Teknik Mesin 3 orang
* S1 Teknik Sipil 4 orang
* S1/D2/AII PGSD 79 orang
* S1/D4 Pariwisata 4 orang
* S1/D4 Tranportasi Darat 2 orang
* Apoteker 1 orang
* Dokter Gigi 1 orang
* Dokter Hewan 2 orang
* Dokter Spesialis Bedah Ortopedi 1 orang
* Dokter Spesialis Paru 1 orang
* Dokter Umum 11 orang

Persyaratan Pelamar

* Usia paling rendah 18 (delapan belas) tahun dan paling tinggi 35 (tiga puluh lima) tahun pada 1 Januari 2010.

Tatacara Pelamaran

* Surat lamaran ditulis tangan dan ditanda tangani sendiri oleh pelamar dengan tinta hitam diatas kertas bermeterai Rp. 6000,- (enam ribu rupiah) ditujukan kepada Walikota Denpasar
* Surat lamaran beserta kelengkapannya dibuat dalam rangkap 1 (satu) dan dibawa langsung oleh pelamar yang bersangkutan ke tempat pendaftaran.
* Lamaran dapat diajukan setiap hari kerja dari tanggal 2-11-2009 sampai dengan tanggal 16-11-2009 bertempat di GOR Yuwana Mandala Tembau Jalan Trengguli I Tembau Denpasar yaitu
o Hari Senin s/d Kamis : Pk. 08.30 s/d Pk. 13.30 Wita
o Hari Jumat : Pk. 08.30 s/d Pk. 11.30 Wita

Download PDF CPNS Kota Denpasar

Lowongan kerja terbaru Finance Staff PT BAYAN RESOURCES

Lowongan kerja terbaru Finance Staff PT BAYAN RESOURCESPT BAYAN RESOURCES, We are one of the biggest coal mining companies in Indonesia. In line with our expansion plans and commitment to grow, we are seeking to recruit high caliber, creative, highly dedicated, and dynamic professional:


FINANCE STAFF (FS)

Scope of Job:

  • Prepare payment to Supplier with Payment Voucher

  • Reconcile balance and bank book

  • Input transaction of cash book into ACCPAC


Qualifications:

  • Male/Female, age between 22 – 27 years old

  • Having experiences maximum of 2 years in similar capacity

  • Education minimum Bachelor Degree in Finance

  • Computer literate: Ms. Office, Accpac (would be desired)

  • Good proficiency in English both oral & written


Selengkapnya baca di sini

CPNS Kota Tanggerang lingkungan Pemerintah Kota Tangerang 2009

cpns tangerang 2009Dalam rangka mengisi lowongan formasi CPNSD Tahun Anggaran 2009, sebagaimana telah ditetapkan dalam Surat Keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor : 419.P/M.PAN9/2009 tanggal 16 September 2009 perihal Persetujuan Rincian Formasi CPNS Daerah Tahun 2009, maka Pemerintah Kota Tangerang membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia yang memenuhi syarat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang untuk Pelamar Umum, dengan kualifikasi pendidikan dan persyaratan sebagai berikut:


Kualifikasi Pendidikan

* D3 Adm Kepegawaian/Manajemen SDM 5 orang
* D3 Biologi/Farmasi/Kimia 5 orang
* D3 Ilmu Komputer 10 orang
* D3 Kebidanan 10 orang
* D3 Keperawatan 10 orang
* D3 Kesehatan Lingkungan/Analis Kesehatan/Askes 8 orang
* D3 Rekam Medis 10 orang
* D3 Teknik Sipil 6 orang
* S1 Adm Negara 7 orang
* S1 Adm Negara/Ilmu Pemerintahan/Hubungan Internasional 2 orang
* S1 Adm Niaga/Manajemen Bisnis 1 orang
* S1 Akuntansi 24 orang
* S1 Arsitektur 4 orang
* S1 Biologi/Farmasi/Kimia 5 orang
* S1 Ekonomi Ilmu Pembangunan/Ekonomi Manajemen 22 orang
* S1 Ekonomi Pembangunan/Ekonomi Manajemen 2 orang
* S1 Hukum 3 orang
* S1 Ilmu Hukum 7 orang
* S1 Ilmu Komputer 5 orang
* S1 Ilmu Komunikasi/Hukum/Sosial/Adm Negara/Usuludin/Syariah 13 orang
* S1 Ilmu Pemerintahan 6 orang
* S1 Kebidanan 5 orang
* S1 Kedokteran Gigi 10 orang
* S1 Kedokteran Umum 10 orang
* S1 Keperawatan 5 orang
* S1 Kesejahteraan Sosial 3 orang
* S1 Komunikasi/Humas 6 orang
* S1 Sarjana Kesehatan Masyarakat 7 orang
* S1 Teknik Mesin 5 orang
* S1 Teknik Navigasi/Teknik Listrik Bandara/Teknik Energi/Manajemen Tranportasi Udara 4 orang
* S1 Usuludin/Syariah/Da’wah/Agama Islam 10 orang
* S1/AIV/Profesi Pend. Agama Islam/Agama Islam 2 orang
* S1/AIV/Profesi Pend. Bahasa Inggris/Bahasa Inggris 5 orang
* S1/AIV/Profesi Pend. BP/BK atau BP/BK 3 orang
* S1/AIV/Profesi Pend. Fisika/Fisika 2 orang
* S1/AIV/Profesi Pend. Kimia/Kimia 2 orang
* S1/AIV/Profesi Pend. Olah Raga 7 orang
* S1/AIV/Profesi Pend. PPKN/PPKN 2 orang
* S1/AIV/Profesi Pend. Seni & Keterampilan / Seni & Keterampilan 3 orang
* S1/AIV/Profesi Pend. Tata Boga/Manajemen Pariwisata 2 orang
* S1/AIV/Profesi Pend. Teknik Elektro/Teknik Elektro 1 orang
* S1/AIV/Profesi Pend. Teknik Komputer/Teknik Informatika/Komputer 9 orang
* S1/AIV/Profesi Pend. Teknik Otomotif/Teknik Otomotif 2 orang
* S1/AIV/Profesi Pendidikan Matematika/Matematika 7 orang
* S1/AIV/Profesi Tata Busana/Tata rias/ Tata Boga 4 orang
* S2 Psikologi Klinis 2 orang

Persyaratan Pelamar

* Berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan setinggi-tingginya 35 (tiga puluh lima) per 01 Januari 2010 dan atau 40 (empat puluh) tahun per 01 Januari 2010
* Bagi Pelamar rumpun pendidikan Ilmu Sosial (IPS) D.III, S.1 dan S.2 Indeks Prestasi Komulatif (IPK) minimal : 2,60 (dua koma enam puluh).
* Bagi Pelamar rumpun pendidikan Ilmu Eksakta (IPA) Diploma III,S.1 Indeks Prestasi Komulatif (IPK) minimal : 2,40 (dua koma empat puluh).

Tatacara Pelamaran

* Pendaftaran harus dilakukan melalui website rekrutmen CPNS Pemkot Tangerang (link terlampir di akhir artikel ini) dan mencetak formulir registrasi/printout sebagai bukti pendaftaran, yang selanjutnya dilampirkan dalam dokumen lamaran.
* Pelamar membuat surat lamaran harus ditulis tangan dengan tinta hitam dan ditandatangani sendiri oleh pelamar bermaterai Rp. 6.000
* Pelamar mengirimkan berkas lamaran hanya 1 (satu) jabatan formasi yang ditetapkan melalui Kantor Pos (tidak dimasukkan dalam bis surat) mulai tanggal 26 Oktober 2009 s/d 31 Oktober 2009 (cap pos)

Sumber : CPNS Tangerang 2009

Kantor Pos Malang Siapkan 33 Ribu Formulir CPNS MALANG 2009

cpns pemkot malangPemerintah Kota Malang membuka kesempatan untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Malang Formasi Tahun Anggaran 2009 dengan kebutuhan formasi sejumlah 445 ( empat ratus empat puluh lima ) orang dengan ketentuan sebagai berikut:


Kualifikasi Pendidikan

* D3 Administrasi Publik/Negara 2 orang
* D3 Analis Kesehatan 2 orang
* D3 Ekonomi Akuntansi 2 orang
* D3 Farmasi 4 orang
* D3 Gizi 6 orang
* D3 Informatika 10 orang
* D3 Kearsipan 2 orang
* D3 Kebidanan 7 orang
* D3 Keperawatan 9 orang
* D3 Kepustakaan 2 orang
* D3 Kesehatan Gigi 5 orang
* D3 Kesehatan Lingkungan 1 orang
* D3 Kesekretariatan 1 orang
* D3 LLAJ 3 orang
* D3 Produksi Tanaman 1 orang
* D3 Teknik Kimia 1 orang
* D4 PGSD 58 orang
* D4 PGTK 17 orang
* S1 Administrasi Bisnis/Niaga 4 orang
* S1 Administrasi Publik/Negara 1 orang
* S1 Apoteker/Profesi 2 orang
* S1 Arsitektur Pertamanan/Landscape 1 orang
* S1 Budidaya Pertanian 1 orang
* S1 Ekonomi Akuntansi 2 orang
* S1 Ekonomi Manajemen 4 orang
* S1 Ekonomi Manajemen Pemasaran/Akta IV 1 orang
* S1 Ekonomi Pembangunan 3 orang
* S1 Hukum 8 orang
* S1 Informatika 9 orang
* S1 Kedokteran Hewan 1 orang
* S1 Keperawatan/Akta IV 1 orang
* S1 Kesehatan Masyarakat 4 orang
* S1 Komputer/Akta IV 4 orang
* S1 Manajemen Informatika/Akta IV 2 orang
* S1 MIPA Biologi 1 orang
* S1 Pariwisata/Akta IV 2 orang
* S1 Pekerja Sosial/Akta IV 1 orang
* S1 Pendidikan Agama Islam 5 orang
* S1 Pendidikan Bahasa Daerah 8 orang
* S1 Pendidikan Bahasa Indonesia 9 orang
* S1 Pendidikan Bahasa Inggris 17 orang
* S1 Pendidikan Bahasa Jepang 1 orang
* S1 Pendidikan Bimbingan Konseling 11 orang
* S1 Pendidikan Biologi 8 orang
* S1 Pendidikan Ekonomi Akuntansi 4 orang
* S1 Pendidikan Fisika 9 orang
* S1 Pendidikan Geografi 4 orang
* S1 Pendidikan Kecantikan 2 orang
* S1 Pendidikan Kesenian 3 orang
* S1 Pendidikan Kimia 3 orang
* S1 Pendidikan Luar Biasa 6 orang
* S1 Pendidikan Matematika 10 orang
* S1 Pendidikan Olahraga 32 orang
* S1 Pendidikan PPKn 1 orang
* S1 Pendidikan Sejarah 3 orang
* S1 Pendidikan Seni Budaya 1 orang
* S1 Pendidikan Tata Boga 1 orang
* S1 Pendidikan Tata Busana 1 orang
* S1 Penyuluh Pertanian 1 orang
* S1 Perhotelan/Akta IV 2 orang
* S1 Perikanan 1 orang
* S1 Periklanan/Desain Komunikasi Visual (DKV) 2 orang
* S1 Pertanian 2 orang
* S1 Pertanian Agronomi 1 orang
* S1 Pertanian Budidaya Tanaman 1 orang
* S1 PGSD 45 orang
* S1 PGTK 17 orang
* S1 Planologi 4 orang
* S1 Psikologi 1 orang
* S1 Sains Terapan-Animasi/Akta IV 1 orang
* S1 Sains Terapan-Multimedia/Akta IV 1 orang
* S1 Statistik 1 orang
* S1 Teknik Arsitektur 1 orang
* S1 Teknik Bangunan/Akta IV 2 orang
* S1 Teknik Elektro 1 orang
* S1 Teknik Industri 1 orang
* S1 Teknik Informatika/Akta IV 10 orang
* S1 Teknik Kimia 1 orang
* S1 Teknik Komputer dan Jaringan/Akta IV 6 orang
* S1 Teknik Komputer/Akta IV 5 orang
* S1 Teknik Listrik/Akta IV 1 orang
* S1 Teknik Mesin Otomotif/Akta IV 5 orang
* S1 Teknik Sipil 4 orang
* S1 Teknik Sipil/Akta IV 1 orang
* S1 Teknologi Pertanian 1 orang
* Dokter Gigi/Profesi 2 orang

Persyaratan Pelamar

* Berusia serendah-rendahnya 18 tahun pada 1 Januari 2010 dan paling tinggi 35 tahun, atau; 40 tahun, bagi yang bekerja pada instansi atau lembaga swasta yang berbadan hukum dan menunjang kepentingan nasional pada bidang pendidikan dan kesehatan paling kurang 5 (lima) tahun
* Nilai Indeks Prestasi (I.P) minimal 2,5;
* Khusus untuk Pelamar Tenaga Guru yang masih berpendidikan D2 PGTK/D2 PGSD setelah dinyatakan lulus wajib mengikuti Pendidikan setara D-IV atau S-1;
* Mampu mengoperasionalkan komputer minimal Microsoft Office (Word dan Excel);

Tatacara Pendaftaran

* Surat lamaran ditujukan kepada Walikota Malang ditulis tangan sendiri dan ditandatangani di atas materai Rp. 6.000,-;
* Mengisi Formulir Biodata Pelamar (dapat diperoleh di Kantor Pos Besar dan Kantor Pos Cabang Pembantu di wilayah Kota Malang serta dipastikan sesuai dengan instansi Kabupaten/Kota yang dilamar);
* Penerimaan kelengkapan berkas persyaratan pendaftaran dilaksanakan melalui pos mulai tanggal 2 sampai dengan 9 Nopember 2009 pada hari kerja (hari Minggu tutup) mulai pukul 08.00 s.d. 16.00 WIB;

DOWNLOAD PDF CPNS KOTA MALANG

Lowongan kerja PT Bintang Toedjoe Finance Analist Excecutive

Lowongan kerja PT Bintang Toedjoe Finance Analist Excecutive
Lowongan kerja, PT Bintang Toedjoe - one of the most reputable pharmaceutical and consumer goods company in Indonesia, has a mission to provide reliable health products for every people for a better life. Now we are looking for a dynamic, highly talented, motivated and self driven professional to fill the position :


FINANCE ANALYST EXECUTIVE

Qualifications:

Selengkapnya baca di Lowongan Kerja Bintang Toedjoe

CPNS Pemrov Jawa Tenggah JATENG Tahun 2009

CPNS JATENG 2009CPNS JATENG 2009 Bersama ini diberitahukan bahwa Pemerintah Provinsi Jawa Tengah akan menyelenggarakan seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil dari Pelamar Umum dengan ketentuan sebagai berikut:


Kualifikasi Pendidikan

* SLTA/Sederajat 78 orang
* SPMA Pertanian 18 orang
* D3 Ilmu Komunikasi 3 orang
* D3 AF Jurusan Farmasi 34 orang
* D3 Akuntasi Keuangan 10 orang
* D3 Analis Kesehatan 25 orang
* D3 Anestesi/Keperawatan 5 orang
* D3 Atro/Atrr 9 orang
* D3 Desain Grafis 1 orang
* D3 Elektro Medik 10 orang
* D3 Fisioterapi 7 orang
* D3 Ilmu Gizi 4 orang
* D3 Kebidanan 16 orang
* D3 Keperawatan 130 orang
* D3 Kesehatan Lingkungan 1 orang
* D3 Okupasi Terapi 1 orang
* D3 Orthetik Protestik 1 orang
* D3 Perawat Gigi 2 orang
* D3 Pertanian 9 orang
* D3 Refraksionis Optisien 1 orang
* D3 Rekam Medis 19 orang
* D3 Teknik Sipil 8 orang
* D3 Terapi Wicara 2 orang
* D4/S1 Pekerja Sosial/Ilmu Kesejahteraan Sosial 6 orang
* S1 Administrasi Negara/Hukum/Ilmu Pemerintahan 4 orang
* S1 Agrobisnis 3 orang
* S1 Akuntansi + Profesi 10 orang
* S1 Desain Grafis 1 orang
* S1 Ekonomi Akuntasi 4 orang
* S1 Ekonomi Manajemen 10 orang
* S1 Ekonomi Studi Pembangunan 4 orang
* S1 Ekonomi Studi Pembangunan/Ekonomi Manajemen 3 orang
* S1 Fisika Medis 1 orang
* S1 Fisipol Jurusan Komunikasi 5 orang
* S1 Hukum 7 orang
* S1 Keairan 3 orang
* S1 Kehutanan 8 orang
* S1 Keperawatan+Ners 7 orang
* S1 Kesehatan Masyarakat 3 orang
* S1 Perikanan 3 orang
* S1 Pertambangan/Geologi 4 orang
* S1 Pertanian 1 orang
* S1 Pertanian Jurusan Penyuluh Pertanian 4 orang
* S1 Peternakan 3 orang
* S1 Peternakan Jurusan Produksi Ternak 5 orang
* S1 Psikologi + Profesi/S2 Psikologi Klinis 2 orang
* S1 Psikologi+Profesi/S2 Profesi Psikologi 1 orang
* S1 Sospol Administrasi Negara 2 orang
* S1 Sospol Pemerintahan 6 orang
* S1 Sospol Pemerintahan/Administrasi Negara 4 orang
* S1 Teknik Arsitektur 3 orang
* S1 Teknik Elektro 2 orang
* S1 Teknik Elektro Jurusan Arus Lemah 4 orang
* S1 Teknik Elektro Jurusan Tenaga Listrik 3 orang
* S1 Teknik Informatika 3 orang
* S1 Teknik Informatika/Geografi 2 orang
* S1 Teknik Sipil 4 orang
* Apoteker 3 orang
* Dokter Gigi + STR (Surat Tanda Registrasi) 2 orang
* Dokter Umum + STR (Surat Tanda Registrasi) 23 orang
* S2 Farmasi Klinik 3 orang
* S2 Studi Kebijakan/Administrasi Publik/Ilmu Pemerintahan/Ilmu Politik 2 orang
* Dokter Spesialis Kulit & Kelamin + Str (Surat Tanda Registrasi) 1 orang

Persyaratan Pelamar

* Berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan setinggi-tingginya 35 (tiga puluh lima) tahun pada tanggal 1 Januari 2010 dan atau yang memenuhi ketentuan Peraturan Pemerintah nomor 11 Tahun 2002
* Bersedia tidak mengajukan permohonan pindah instansi di luar Instansi Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, sebelum memiliki masa kerja aktif sekurang-kurangnya 8 (delapan) tahun dihitung sejak Pengangkatan CPNS, dibuktikan dengan Surat Pernyataan yang dibubuhi materai Rp. 6.000,-.

Tatacara Pendaftaran

* Pendaftaran dimulai tanggal 30 Oktober s.d 9 Nopember 2009 dengan menggunakan On line atau POS.
* Pendaftaran On Line menggunakan media Internet (on line registration) pada tanggal 30 Oktober s.d 9 Nopember 2009 (link registrasi terlampir di akhir artikel ini)
* Peserta melakukan pendaftaran dengan cara mengirim langsung berkas persyaratan melalui PT. POS INDONESIA mulai tanggal 30 Oktober s.d 9 Nopember 2009 per cap POS serta harus dapat diterima oleh Tim Pengadaan CPNS paling lambat 3 (tiga) hari setelah hari pendaftaran terakhir.


Sumber : CPNS JATENG


PENGADAAN CPNSD TAHUN 2009 FASILITASI PEMERINTAH PROVINSI JAWA TENGAH ( ONLINE )



  1. Pemerintah Kab. Demak

  2. Pemerintah Kab. Magelang 

  3. Pemerintah Kab. Grobogan 

  4. Pemerintah Kab. Temanggung 

  5. Pemerintah Kab. Batang 

  6. Pemerintah Kab. Purworejo 

  7. Pemerintah Kab. Tegal 

  8. Pemerintah Kab. Kebumen 

  9. Pemerintah Kab. Brebes 

  10. Pemerintah Kab. Boyolali 

  11. Pemerintah Kab. Pati 

  12. Pemerintah Kab. Wonogiri 

  13. Pemerintah Kab. Kudus 

  14. Pemerintah Kota Salatiga 

  15. Pemerintah Kab. Jepara 

  16. Pemerintah Kota Pekalongan 

  17. Pemerintah Kab. Blora 

  18. Pemerintah Kota Tegal 

  19. Pemerintah Kab. Banyumas 

  20. Pemerintah Kota Magelang 

  21. Pemerintah Kab. Cilacap 

  22. Pemerintah Provinsi Jawa Tengah 

  23. Pemerintah Kab. Purbalingga

PENGADAAN CPNSD TAHUN 2009 SECARA MANDIRI OLEH MASING-MASING KABUPATEN /KOTA



  1. Pemerintah Kota Surakarta 

  2. Pemerintah Kab. Wonosobo 

  3. Pemerintah Kab. Semarang 

  4. Pemerintah Kab. Klaten 

  5. Pemerintah Kab. Kendal 

  6. Pemerintah Kab. Sragen 

  7. Pemerintah Kab. Pekalongan 

  8. Pemerintah Kab. Sukoharjo 

  9. Pemerintah Kab. Pemalang 

  10. Pemerintah Kab. Karanganyar 

  11. Pemerintah Kab. Rembang 

  12. Pemerintah Kota Semarang 

  13. Pemerintah Kab. Banjarnegara


CPNS Kabupaten Gresik 2009

CPNS gresik 2009P E N G U M U M A N
Nomor : 810/ 2158 /437.73/2009
TENTANG
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH
DARI PELAMAR UMUM
PEMERINTAH KABUPATEN GRESIK FORMASI TAHUN 2009



FORMASI CPNS Gresik 2009

Berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Republik Indonesia Nomor: 245.P/M.PAN/9/2009 Tanggal 9 September 2009 Perihal Persetujuan Rincian Formasi CPNS Daerah Tahun 2009, maka Pemerintah Kabupaten Gresik akan melaksanakan Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sejumlah 255 pegawai yang terdiri dari 123 Guru, 67 Tenaga Kesehatan dan 65 Tenaga Teknis, perincian sebagaimana tercantum dalam LAMPIRAN I Pengumuman ini.

A. PERSYARATAN UMUM

1. Warga Negara Indonesia;
2. Berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan setinggi-tingginya 35 (tiga puluh lima) tahun pada 1 Januari 2010;
3. Tidak pernah di hukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan;
4. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai Pegawai Swasta;
5. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil / Pegawai Negeri Sipil;
6. Tidak menjadi pengurus dan atau anggota Partai politik;
7. Berkelakuan baik;

1. Berbadan sehat dan bebas narkoba.

Untuk persyaratan umum pada nomor 3 s/d 8 dilampirkan setelah lulus seleksi CPNS dalam pemberkasan penetapan NIP.

B. PERSYARATAN ADMINISTRASI PENDAFTARAN

1. Lamaran dikirim menggunakan amplop coklat dengan cara datang langsung melalui Kantor Pos di wilayah Kabupaten Gresik;
2. Bagi pelamar yang mengirim lamaran sebelum dan sesudah tanggal ditetapkan dinyatakan tidak berlaku/tidak sah/gugur;
3. Tidak menerima surat lamaran yang diantar langsung;
1. Surat lamaran ditulis tangan sendiri dengan memakai tinta hitam diatas kertas folio bergaris dan dibubuhi materai Rp. 6.000,- (contoh sebagaimana tercantum dalam LAMPIRAN II);

Surat lamaran dilampiri dengan:

1. Fotocopy Ijasah terakhir dan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang sebanyak 1 (satu) lembar.

1) Ijasah sementara/surat keterangan lulus/bukti yudisium tidak berlaku;

2) Pejabat yang berwenang melegalisir adalah Direktur/Pembantu Direktur Bidang Akademik, Ketua/Pembantu Ketua Bidang Akademik, Dekan dan Pembantu Dekan Bidang Akademik.

1. Fotocopy Kartu Tanda Pencari Kerja/Kartu Kuning (AK/I) dari Dinas Tenaga Kerja yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang sebanyak 1 (satu) lembar;
2. Pas foto hitam putih terbaru ukuran 3×4 cm sebanyak 3 (tiga) lembar, dibaliknya ditulis nama dan kualifikasi pendidikan;
3. Surat lamaran dimasukkan ke dalam stofmap kertas, dengan ketentuan:

1) Stofmap warna BIRU untuk pelamar tenaga GURU;

2) Stofmap warna HIJAU untuk pelamar tenaga KESEHATAN;

3) Stofmap warna MERAH untuk pelamar tenaga TEKNIS.

(Contoh penulisan stofmap sebagaimana tercantum dalam LAMPIRAN III)

1. Menyertakan amplop balasan warna coklat ukuran 12 x 28 cm dengan menuliskan alamat panggilan dalam wilayah Kabupaten Gresik, atau alamat yang mudah dijangkau serta nomor telepon yang mudah dihubungi (Contoh sebagaimana tercantum dalam LAMPIRAN IV).

1) Bagi pelamar dari luar Kabupaten Gresik dapat menggunakan alamat korespondensi di wilayah Gresik;

2) Amplop balasan yang tidak disertai perangko balasan yang cukup, atau alamatnya tidak jelas/sulit dihubungi menjadi resiko pelamar;

3) Amplop balasan yang telah dikirim oleh pihak Kantor Pos ke alamat sesuai yang tertera di amplop balasan (dengan tanda terima) namun tidak sampai/tidak diketahui oleh yang bersangkutan karena bukan alamat tetapnya, tidak menjadi tanggung jawab panitia maupun pihak Kantor Pos.

1. Berkas lamaran dimasukkan ke dalam stofmap kertas sesuai dengan jenis tenaga dan dimasukkan ke dalam amplop coklat ukuran 26,5 x 37 cm ditujukan kepada:

Yth. BAPAK BUPATI GRESIK

Po. Box CPNS 7878/GS

GRESIK 61101


Selengkapnya baca di CPNS Gresik 2009

CPNS Kabupaten Kota Madiun Tahun 2009

CPNS Kabupaten Kota Madiun Tahun 2009BUPATI MADIUN
PENGUMUMAN
NOMOR : 810 / 1657 / 402.203 / 2009
TENTANG PENERIMAAN CPNSD
LINGKUP PEMERINTAH KABUPATEN MADIUN
DARI PELAMAR UMUM
TAHUN 2009



Berdasarkan surat Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Republik
Indonesia tanggal 14 September 2009 Nomor 360.P/M.PAN/9/2009 perihal Persetujuan
Rincian Formasi CPNS Daerah Tahun 2009, maka Pemerintah Kabupaten Madiun memberi
kesempatan bagi Warga Negara Indonesia pria dan wanita yang memenuhi persyaratan dan
memiliki kualifikasi pendidikan yang sesuai, untuk mengikuti seleksi Penerimaan Calon
Pegawai Negeri Sipil Daerah Tahun 2009 dari pelamar umum sebanyak 468 ( Empat Ratus
Enam Puluh Delapan ) orang.

A. PERSYARATAN UMUM

1. Warga Negara Indonesia ;

2. Usia serendah-rendahnya 18 tahun dan setinggi-tingginya 35 (tiga puluh lima) tahun pada 1 Januari 2010.

3. Persyaratan bagi yang berusia di atas 35 tahun dan setinggi-tingginya 40 tahun pada 1 Januari 2010 :

• Mengabdi pada Lembaga/Instansi Pemerintah baik Pusat maupun Daerah ;

• Melampirkan bukti masa kerja (FC Surat Pengangkatan awal sampai dengan akhir yang telah dilegalisir ) minimal 12 (Dua Belas) tahun 6 (enam) bulan secara terus menerus dan saat ini masih bekerja pada Instansi Pemerintah tersebut.

4. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan sesuai keputusan pengadilan ;

5. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta ;

6. Tidak berkedudukan sebagai Calon / Pegawai Negeri Sipil ;

7. Berkelakuan baik ;

8. Berbadan Sehat ;

9. Berijazah D.II, D.III, S1 dan S2, baik dari lulusan Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta yang telah terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional (BAN), apabila berstatus disamakan, diakui maupun terdaftar harus berijazah ujian negara dan disahkan oleh Kopertis.


B. PERSYARATAN KHUSUS

Formasi guru :

•Melampirkan Akta / Sertifikat Profesi ( bagi yang Akta-nya terpisah dari ijasahnya );

•Kewenangan mengajar yang tertera dalam Akta HARUS sesuai dengan Jabatan yang dilamar DAN IJAZAH YANG DIMILIKI ;

•Akta IV / Sertifikat Profesi untuk jabatan Guru BP/BK yang berasal dari lulusan S.1 Psikologi harus menyebut untuk Bimbingan Konseling.


C. WAKTU DAN PROSEDUR PENDAFTARAN

1. Pendaftaran

. •Pendaftaran dilaksanakan mulai tanggal 26 Oktober 2009 sampai dengan 9 Nopember 2009

•Lamaran paling akhir diterima oleh Kantor Pos Cabang Madiun Jl. Pahlawan No.24 Madiun pada tanggal 9 Nopember 2009 pukul 10.00 WIB dengan stempel pos dari Kantor Pos Cabang Madiun;

•Bagi Pelamar yang berasal dari luar kota selain Magetan, Ponorogo, Ngawi dan Nganjuk HARUS memiliki/mencantumkan alamat di Madiun pada amplop balasan.

2. Kelengkapan Pendaftaran

A. Lamaran

ditulis tangan dengan tinta hitam tanpa materai dan ditandatangani oleh pelamar

dengan menyebutkan :

Nama : ………………………..

Tempat dan tanggal lahir : ………………………..

Pendidikan sesuai ijazah : ………………………..

Kode Pendidikan : ………………………..

Formasi/Jabatan yang dilamar : ………………………..

Kode Formasi/Jabatan : ………………………..

Alamat : ( Jalan, Nomor Rumah, RT, RW, Desa/Kel,

Kecamatan, Kab/Kota, Kode Pos )

Alamat Madiun : ( jika selain Madiun, Magetan, Ponorogo, Ngawi dan Nganjuk )

Nomor Telp./HP : ……………………….. (yang mudah dihubungi).


Untuk Selengkapnya Baca Di

CPNS Madiun 2009


http://kepegawaian.madiunkab.go.id/

CPNS Jakarta 2009, CPNS PEMERINTAH PROVINSI DAERAH KHUSUS IBUKOTA JAKARTA

CPNS Jakarta 2009CPNS PEMERINTAH PROVINSI DAERAH KHUSUS IBUKOTA JAKARTA
PANITIA REKRUITMEN
CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL TAHUN 2009

PENGUMUMAN
Nomor : 1 TAHUN 2009


CPNS Jakarta 2009 Dalam rangka mengisi lowongan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2009. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membuka kesempatan untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah dengan ketentuan sebagai berikut :


Silakan bagi yang beminat klik :

* Download Pengumuman lengkap CPNS Jakarta 2009

Silakan yang mau daftar online, klik :
www.rekrutmen.jakarta.go.id


CPNS KABUPATEN KOTAWARINGIN BARAT FORMASI TAHUN 2009

PENGUMUMAN NOMOR : 810/ 1134 /BK.III/2009
TENTANG
PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH
KABUPATEN KOTAWARINGIN BARAT FORMASI TAHUN 2009

Berdasarkan Surat Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Republik Indonesia Nomor 142.P/M.PAN/9/2009, tanggal 7 September 2009, perihal Persetujuan Rincian Formasi CPNS Daerah Tahun 2009, bahwa Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat akan menyelenggarakan seleksi pengadaan CPNS dari pelamar umum sebanyak 746 formasi, dengan rincian untuk tenaga pendidik 191 formasi, tenaga kesehatan 132 formasi, dan tenaga teknis 423 formasi. Nama Jabatan Formasi, Kode Jabatan Formasi, Kualifikasi Pendidikan, Golongan Ruang, Alokasi, dan Unit Kerja Penempatan sebagaimana tercantum pada Lampiran Pengumuman ini. Kepada para pencari kerja yang berminat dan memenuhi syarat dapat mengajukan lamaran dengan ketentuan sebagai berikut:



SUMBER : CPNS KOTAWARINGIN BARAT


Lowongan cpns Pemkab Banjar Tahun 2009

PENGUMUMAN
NOMOR : 810/ 784 -PSM.1/BKD
TENTANG
PENGADAAN PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH DARI PELAMAR UMUM PADA PEMERINTAH KABUPATEN BANJAR TAHUN 2009


Berdasarkan Surat Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara RI Nomor : 41.P/M.PAN/9/2009 tanggal 7 September 2009 hal Persetujuan Rincian Formasi CPNS Daerah Tahun 2009 dan Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor : 30 Tahun 2007 tanggal 27 Agustus 2007 Tentang Pedoman Pelaksanaan Pengadaan Pegawai Negeri Sipil, dengan ini diumumkan bahwa Pemerintah Kabupaten Banjar mendapat jatah pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Daerah formasi tahun 2009 dari pelamar umum.


Sumber : CPNS BANJAR

http://www.banjarkab.go.id/

Lowongan kerja McDonald’s Indonesia Penempatan Manado

Trainee Manager McDonald’s Indonesia McDonald’s Indonesia is looking for the energetic and smart young people to join us in managing our restaurants in Manado (Manado base), for the position of:


Trainee Manager (Code:MT-Manado)

The qualification for TRAINEE MANAGER are:


  • University degree of any discipline

  • Max 26 years old

  • Hard worker and able to work at different shift including holidays.

  • Be able to work at any McDonald’s restaurant in Indonesia

  • Good communication and good interpersonal skill

  • Self confidence and good appearance.

  • Patient, highly initiative, motivated, energetic and corporative.

  • Good in English and good computer skill


Make McDonald’s your address for success and join McDonald’s Management Development Program by sending your resume and photograph to:

Please indicate the position applied on the upper left corner of your envelope. Only shortlisted candidates will be contacted and application will be closed within 14 days

Selengkapnya Baca di sini

Lowongan kerja Sekretary Oil, Gas Industry Company PT Elnusa Tbk

Mud Logging Engineer  Oil,  Gas Industry Company PT Elnusa TbkPT Elnusa Tbk, a national pride world class company for total solution in Upstream Oil and Gas Services (see: www.elnusa.co.id). We are currently seeking for highly qualified candidates to fill the following position:


SEKRETARIS

REQUIREMENT:


  • Formal Education : Minimum Diploma (D3) of Secretary or Administration from reputable university

  • Maximum 35 years old, Minimum 25 years old.

  • Knowledge :


    • Experience minimum 2 years on secretary field in Oil & Gas Industry

    • Having Excellence knowledge of Filling and administration


Skill :

  • Fluent in English & Excellence in operate computer.

  • Having Excellence Competency of analysis, problem solving and decision making.

  • Good Communication (Interpersonal skill)


Attitude :

  • Good networking especially in Oil & Gas Industry

  • Honest, excellence of Integrity, Dedication then strong commitment toward company.

  • Confidence, Flexible, and Discipline


Selengkapnya ada di sini

CPNS, Pemkot Surabaya 2009

CPNS Pemkot Surabaya 2009Dinkominfo – Berdasarkan Surat Menteri Pemberdayagunaan Aparatur Negara Nomor : 510.P/M.PAN/9/2009, tanggal 25 September 2009, Pemerintah Kota Surabaya akan mengadakan Formasi CPNS Daerah Tahun 2009.

Pemkot Surabaya akan mengadakan penerimaan CPNS sejumlah 577 orang, terdiri dari 258 Orang Tenaga Pendidikan, 268 orang Tenaga Kesehatan dan 51 Orang Tenaga Teknis.


Pendaftaran dibuka mulai Senin, 26 Oktober 2009 hingga Senin, 9 Nopember 2009. Pukul 08.00 – 14.00, di Gedung Convention Hall – Jl. Arif Rachman Hakim no. 131-133 Surabaya.

Pelaksanaan Ujian pada hari Sabtu, 21 Nopember 2009, pukul 09.00 hingga selesai, bertempat (sesuai dengan Nomor Tanda Peserta Ujian CPNS Tahun 2009).

Materi yang akan diujikan yakni pengetahuan Umum (Ipoleksosbuhankam), Bakat Skolastik (Kemampuan verbal,kualitatif dan penalaran), dan skala kematangan (kemampuan beradaptasi, pengendalian diri, semangat berprestasi, integritas dan inisiatif).

Dan Pengumuman hasil ujian Penerimaan CPNS Pemkot Surabaya akan diumumkan pada Sabtu, 28 Nopember 2009. (*)

Liat Pengumuman CPNS Pemkot Surabaya 2009

FORMASI CPNS PEMKOT SURABAYA 1 2 3

SUMBER CPNS KOTA SURABAYA

Lowongan cpns Kota Samarinda formasi Tahun 2009

PENGUMUMAN CPNS FORMASI UMUM 2009
PENGUMUMAN PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH (CPNSD) DARI PELAMAR UMUM FORMASI TAHUN ANGGARAN 2009 DILINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA SAMARINDA

Nomor : 811 / 0890 / BKD-I.1 / 2009


Berdasarkan Surat Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor : 147.P/M.PAN/9/2009 tanggal 7 September 2009 Perihal Persetujuan Rincian FormasiCPNS Daerah Tahun 2009 dan Peraturan Kepala BKN Nomor 30 Tahun 2007 tentang Pedoman Pelaksanaan Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil, dengan ini PemerintahKota Samarinda membuka lowongan pengadaan CPNS Daerah Formasi Tahun Anggaran 2009, jumlah formasi yang dibutuhkan sebanyak 267 orang dengan ketentuan sebagai berikut :


A. RINCIAN ALOKASI FORMASI DAN KODE PENDIDIKAN
Jenis jabatan, kualifikasi, kode pendidikan, golongan ruang, jumlah alokasi formasi, penempatan dan kode jabatannya dari lowongan yang dibuka sebagaimana tersebut dibawah ini :

Sumber Selengkapnya CPNS SAMARINDA 2009

Proses penerimaan lamaran dimulai tanggal 20 Oktober sampai dengan tanggal 7 November 2009 (stempel pos)

Lowongan Kerja Terbaru CPNS DPR Sekretariat Jenderal Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia 2009

Lowongan Kerja Terbaru CPNS DPR Sekretariat Jenderal Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia 2009SEKRETARIAT JENDERAL
DEWAN PERWAKILAN RAKYAT REPUBLIK INDONESIA
Jalan Jenderal Gatot Subroto – Jakarta 10270
P E N G U M U M A N
NOMOR : KP.03/300/DPR RI/X/2009
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
SEKRETARIAT JENDERAL DEWAN PERWAKILAN RAKYAT
REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2009


Sekretariat Jenderal Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik Warga Negara Indonesia lulusan S1 dan S2 untuk diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Sekretariat Jenderal Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia.


Tahapan dan jadwal Kegiatan, sebagai berikut :

1. Pendaftaran registrasi online dimulai pada tanggal 24 Oktober s.d. 7 November 2009;
2. Alokasi formasi sejumlah 161 (seratus enampuluh satu) orang, dengan jenjang pendidikan S1 dan S2.
3. Persyaratan dan informasi selengkapnya dapat dilihat pada website www.dpr.go.id. mulai tanggal 24 Oktober 2009
4. Pendaftaran yang dilakukan sebelum tanggal 24 Oktober 2009 dianggap tidak berlaku.


Jakarta, 20 Oktober 2009

TIM PENGADAAN CPNS SETJEN DPR RI

Sumber : www.dpr.go.id

CPNS Kabupaten Sleman tahun Anggaran 2009

TIM PENGADAAN
CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL TAHUN 2009
KABUPATEN SLEMAN

P E N G U M U M A N
Nomor : 810 / 007 / BKD


Berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara nomor 362.P/M.PAN/9/2009 tanggal 14 September 2009 perihal Persetujuan Prinsip Tambahan Formasi CPNS Daerah Tahun 2009, diumumkan bahwa Pemerintah Kabupaten Sleman pada Tahun Anggaran 2009 akan menyelenggarakan Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil dengan ketentuan sebagai berikut:


Kualifikasi Pendidikan

* Sekolah Asisten Apoteker/Sekolah Menengah Farmasi 8 orang
* D3 Analis Kesehatan 7 orang
* D3 Ilmu Gizi 6 orang
* D3 Kearsipan 1 orang
* D3 Keperawatan 48 orang
* D3 Perawat Gigi 2 orang
* D3 Radiografer 2 orang
* D3 Rekam Medik 10 orang
* D3 Teknik Elektromedis 1 orang
* D3 Teknik Komputer/D3 Komputer dan Sistem Informasi/D3 Teknik Informatika 2 orang
* D3 Teknik Sipil 2 orang
* S1 Administrasi Negara 10 orang
* S1 Administrasi Pendidikan 3 orang
* S1 Akuntansi 6 orang
* S1 Arkeologi 1 orang
* S1 Arsitektur 2 orang
* S1 Ekonomi Manajemen 5 orang
* S1 Geografi Kartografi 1 orang
* S1 Ilmu Hukum 7 orang
* S1 Kependidikan Bahasa Jawa/Pendidikan Bahasa dan Sastra Jawa/S1 Bahasa dan Sastra Jawa + Akta IV/Sertifikat Profesi Guru 32 orang
* S1 Pemerintahan 6 orang
* S1 Pendidikan Teknik Mesin Otomotif S1 Teknik Mesin Otomotif + Akta IV/Sertifikat Profesi Guru 1 orang
* S1 Pendidikan Teknik Otomotif/S1 Teknik Mesin Otomotif 1 orang
* S1 Perpustakaan 1 orang
* S1 PGSD/D-2 PGSD 167 orang
* S1 Planologi/PWK 1 orang
* S1 Psikologi 1 orang
* S1 Sosiatri 2 orang
* S1 Sosiologi/S1 Komunikasi 3 orang
* S1 Teknik Informatika/S1 Teknik Komputer/S1 MIPA jurusan Ilmu Komputer 2 orang
* S1 Teknik Pertambangan 2 orang
* S1 Teknik Sipil 3 orang
* Apoteker 3 orang
* Dokter Umum 17 orang
* Dokter Spesialis Anestesi 1 orang

SUMBER : CPNS KABUPATEN SLEMAN

CPNS Pemerintah Kabupaten Kulon Progo Tahun 2009

CPNS Pemerintah Kabupaten Kulon Progo Tahun 2009P E N G U M U M A N
Nomor : 810 / 1082
TENTANG
PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH DARI PELAMAR UMUM PEMERINTAH KABUPATEN KULON PROGO TAHUN 2009


Dalam rangka mengisi lowongan formasi Pegawai Negeri Sipil Daerah tahun 2009, Pemerintah Kabupaten Kulon Progo membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia yang berminat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah dengan ketentuan sebagai berikut :


Sumber CPNS KULONPROGO 2009

Informasi Lowongan kerja terbaru di PT Pertamina (Persero)

Informasi Lowongan kerja terbaru di PT Pertamina (Persero)Lowongan kerja, PT Pertamina (Persero) adalah badan usaha milik Negara (BUMN) yang bergerak dibidang penambangan minyak dan gas bumi (migas) di Indonesia. Saat ini, Pertamina berkomitmen mendorong proses transformasi internal dan pengembangan yang berkelanjutan guna mencapai standar international dalam pelaksanaan operasional dan tata kelola lingkungan yang lebih baik, serta peningkatan kinerja perusahaan sebagai sasaran bersama. Sebagai perusahaan migas nasional, Pertamina berkomitmen untuk mewujudkan keseimbangan antara pencapaian keuntungan dengan kualitas layanan publik. Dengan 51 tahun pengalaman menghadapi tantangan di lingkungan geologi di Indonesia, Pertamina merupakan perintis pengembangan usaha gas alam cair atau Liquefied Natural Gas (LNG).


Dalam rangka memperkuat daya saing menuju perusahaan nasional minyak dan gas kelas dunia, PT. Pertamina (persero) membutuhkan para professional handal untuk mengisi posisi :

Sumber : Lowongan Kerja Pertamina 2009

CPNS Pemprov Yogyakarta Tahun 2009

CPNS Pemprov Yogyakarta Tahun 2009PENGUMUMAN
Nomor : 813/3713
TENTANG
PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH
PEMERINTAH PROVINSI DIY DARI PELAMAR UMUM
TAHUN 2009

Dalam rangka mengisi lowongan formasi Pegawai Negeri Sipil, Pemerintah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2009 membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia dengan Jenis Formasi, Kualifikasi Pendidikan dan Jumlah Formasi yang dibutuhkan sebagai berikut:


1. Jenis Formasi, Kualifikasi Pendidikan dan Jumlah Formasi Yang Dibutuhkan:

Lihat Formasi di sini

Sumber : cpns yogyakarta 2009


Lowongan CPNS Pemrov KALTIM Kalimantan Timur Anggaran Tahun 2009

Lowongan CPNS Pemrov KALTIM PENGUMUMAN CPNS KALTIM
NOMOR : 810/II.1-11099/TUUA/BKD-2009
T E N T A N G
PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH
DI LINGKUNGAN PEMERINTAH PROVINSI KALIMANTAN TIMUR
FORMASI TAHUN 2009

Berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Republik Indonesia Nomor: 200.P/M.PAN/9/2009 Tanggal 9 September 2009 Perihal Persetujuan Rincian Formasi CPNS Daerah Tahun 2009, dengan ini diumumkan bahwa Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur menerima Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) baru formasi tahun 2009 dengan kualifikasi pendidikan dan jabatan sebagai berikut :


Lowongan CPNS dibutuhkan terdiri dari :

1. Tenaga Guru = 12 orang
2. Tenaga Kesehatan = 145 orang
3. Tenaga Teknis = 34 orang
4. Pelatih Olah Raga dan Atlit Berprestasi = 117 org

SUMBER :

CPNS KALTIM 2009

Pendaftaran terakhir : 7 November 2009

Informasi Lowongan CPNS LEMBAGA SANDI NEGARA TAHUN ANGGARAN 2009

informasi Lowongan kerja terbaruPENGUMUMAN
NOMOR : KP.101/PENG.3750/2009
TENTANG
PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
LEMBAGA SANDI NEGARA TAHUN ANGGARAN 2009


Lembaga Sandi Negara memberikan kesempatan kepada pemuda/pemudi Indonesia
untuk diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di Lembaga Sandi Negara dengan perincian
sebagai berikut :


Kualifikasi Pendidikan

* D3 Komputer 2 orang
* D3 Jurnalistik 2 orang
* D3 Kearsipan 2 orang
* D3 Administrasi 2 orang
* D3 Akuntansi 3 orang
* D3 Teknik Listrik 2 orang

Persyaratan

* Warga Negara Republik Indonesia.
* Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
* Berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan setinggi-tingginya 35 (tiga puluh lima) tahun pada tanggal 1 Desember 2009.
* Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang mempunyai kekuatan hukum yang tetap.
* Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri/tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil/Anggota TNI/Anggota Polri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
* Tidak sedang berkedudukan sebagai Calon/Pegawai Negeri.
* Berkelakuan baik.
* Sehat jasmani dan rohani.
* Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.
* Bersedia untuk tidak mengundurkan diri/berhenti ataupun diberhentikan tidak dengan hormat selama 5 (lima) tahun sejak yang bersangkutan diangkat menjadi CPNS.

Pendaftaran dan Penyampaian Berkas

* Surat lamaran ditulis tangan sendiri dengan tinta hitam di atas kertas folio bergaris dengan mencantumkan biodata antara lain nama, tempat/tanggal lahir, alamat jelas, agama, no. telepon/HP, pendidikan terakhir dan ditujukan kepada Kepala Lembaga Sandi Negara u.p. Sekretaris Utama.
* Seluruh berkas dimasukkan ke dalam map warna biru dengan menuliskan kode jabatan yang dilamar di sudut kanan atas map.
* Pendaftaran dilakukan dengan menggunakan jasa POS. Berkas dikirim ke:

PO BOX No : 7357/JKS.PM
JAKARTA 12073


* Waktu penerimaan lamaran/berkas mulai tanggal 19 Oktober 2009 s.d. 2 November 2009 (cap/stempel pos).

Sumber : CPNS Lemsaneg 2009

Website : http://www.lemsaneg.go.id/

Lowongan CPNS Guru, Tenaga teknis, Tenaga kesehatan, Pemerintah Kota Balikpapan

CPNS Guru BalikpapanP E N G U M U M A N
NOMO : 810 / 1472 /BKD-2009
TENTANG
PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH (CPNSD)
DARI PELAMAR UMUM
DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BALIKPAPAN
TAHUN ANGGARAN 2009

Berdasarkan Surat Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor : B / 2658 /M.PAN/8/2009 tanggal 26 Agustus 2009 perihal Pelaksanaan Pengadaan CPNSD Tahun 2009 dan Nomor 188.P/M.PAN/9/2009, tanggal 9 September 2009, perihal Persetujuan Rincian Formasi CPNS Daerah Tahun 2009, dengan ini diumumkan bahwa Pemerintah Kota Balikpapan akan menyelenggarakan Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah dari pelamar umum formasi Tahun anggaran 2009 dengan ketentuan sebagai berikut :


A. PERSYARATAN

1. Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;
2. Memiliki integritas yang tinggi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia;
3. Warga Negara Indonesia dan memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP);
4. Terhitung pada tanggal 1 Januari 2010 usia pelamar :
a) Serendah rendahnya genap berusia 18 (delapan belas) tahun ;
b) Setinggi tingginya genap berusia 35 (tiga puluh lima) tahun ;
5. Memenuhi persyaratan kualifikasi pendidikan ( jenjang dan jurusan ) sesuai dengan lowongan formasi jabatan yang disediakan dengan nilai rata – rata Indeks Prestasi Komulatif sebagai berikut :
a) SMK Nilai rata rata ijazah minimal 7,00 (tujuh koma nol nol)
b) Diploma dan Sarjana Rumpun Non Eksakta dengan Indek Prestasi Komulatif (IPK) minimal 3,00 (tiga koma nol nol)
c) Diploma dan Sarjana Rumpun Eksakta dengan Indek Prestasi Komulatif (IPK) minimal 2,75 (dua koma tujuh puluh lima)
6. Memiliki tanda bukti pencari kerja/Kartu Kuning ( AK.1) yang diterbitkan oleh Instansi yang berwenang;
7. Tidak Pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap, karena melakukan suatu tidak pidana kejahatan;
8. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai pegawai Negeri Sipil / Anggota TNI / POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
9. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri/Calon Pegawai Negeri Sipil atau Pegawai Negeri/Pegawai Negeri Sipil;
10. Tidak berkedudukan sebagai anggota atau Pengurus Partai Politik;
11. Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia atau Negara lain yang ditentukan oleh Pemerintah;
12. Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Kepolisian Resort setempat;
13. Sehat Jasmani dan Rohani, serta tidak pernah mengkonsumsi / menggunakan narkotika, psikotropika, prekursor, dan zat adiktif lainnya / bebas narkoba yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Dokter Pemerintah;
14. Bersedia untuk mengabdi pada Pemerintah Kota Balikpapan secara terus menerus selama 10 (sepuluh)Tahun, dibuktikan dengan surat Pernyataan yang dibubuhi materai Rp 6000,-

Persyaratan nomor 7 sampai dengan 14 tersebut di atas, dilampirkan setelah dinyatakan lulus seleksi CPNS.

B. PENDAFTARAN

Peserta yang memenuhi syarat sebagaimana dimaksud pada huruf A di atas dapat mendaftarkan diri dengan mengirimkan lamaran melalui PT. Pos Indonesia lewat layanan khusus pendaftaran CPNSD mulai tanggal 19 Oktober sampai dengan 02 November 2009 (cap pos) dengan ketentuan sebagai berikut :
1. Lamaran ditulis tangan sendiri oleh pelamar pada kertas folio bergaris dengan huruf Kapital, menggunakan tinta cair warna hitam, ditandatangani, dengan dibubuhi materai Rp. 6000,-
2. Lamaran ditujukan kepada Walikota Balikpapan sebagai contoh tersebut dibawah ini.
Kepada :

Yth. Walikota Balikpapan
PO. BOX BKD 501
di-
Balikpapan


3. Lamaran disertai dengan:
• Foto copy Ijazah Terakhir dan transkrip Nilai, yang telah dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang masing masing sebanyak 1 (satu) lembar.
• Pas foto hitam putih terbaru ukuran 3 x 4 cm sebanyak 4 (empat) lembar;
• Foto copy tanda bukti pencari kerja/Kartu Kuning ( AK.1) yang diterbitkan oleh
Instansi berwenang dan telah dilegalisir oleh Instansi yang menerbitkan, bagi pencari kerja berasal dari luar Kota Balikpapan diwajibkan melapor untuk dicatat pada Dinas Tenaga Kerja Sosial Kota Balikpapan;
• Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku dan telah dilegalisir oleh Instansi yang menerbitkan sebanyak 1 lembar;
• Amplop berwarna putih yang bertuliskan nama dan alamat lengkap pelamar beserta nomor telepon yang akan digunakan sebagai balasan, dan sekaligus panggilan mengikuti test bagi yang lulus seleksi administrasi.
• Dalam surat lamaran harus dicantumkan: Nama lengkap, Jenis kelamin, Tempat dan tanggal lahir, alamat lengkap, Nomor telepon rumah atau HP yang mudah dihubungi, formasi yang dilamar berserta kodenya, kualifikasi pendidikan yang dipersyaratkan;
• Surat lamaran beserta lampiran dimasukan dalam amplop warna coklat dan di sudut
kiri amplop ditulis nama jabatan/formasi dan kode jabatan/formasi yang dilamar secara lengkap sesuai daftar lampiran ;
• Berkas lamaran sebelum dimasukkan sampul / amplop coklat terlebih dahulu dimasukkan kedalam map sebagai berikut :
a. Guru : Warna Kuning
b. Tenaga Kesehatan : Warna Merah
c. Tenaga teknis lainnya : Warna Hijau

3. Keterangan lainnya seperti asli Kartu Tanda Pencari Kerja (AK-1), Daftar Riwayat Hidup, Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Surat Keterangan Berbadan Sehat dari dokter Pemerintah, Surat – Surat Pernyataan Calon Pegawai Negeri sipil dan lain – lainnya dilengkapi setelah yang bersangkutan dinyatakan lulus seleksi;
4. Pengajuan lamaran berdasarkan pada formasi yang diperlukan dengan kualifikasi sebagaimana Daftar terlampir ;
5. Setiap pelamar hanya diperbolehkan mengajukan lamaran untuk 1 (satu ) formasi;
6. Biaya jasa pengiriman dan balasan pendaftaran melalui PT. Pos Indonesia menjadi
tanggung jawab pelamar;

C. PELAKSANAAN UJIAN TERTULIS
1. Ujian Tertulis akan dilaksanakan pada tanggal 15 November 2009 yang hanya dapat
diikuti oleh peserta yang telah dinyatakan lulus administrasi;
2. Perlengkapan yang dibawa pada waktu Ujian tertulis :
• Asli Tanda Peserta Ujian CPNS Tahun 2009;
• Asli Kartu Tanda Penduduk (KTP);
• Pensil 2B;
• Karet Penghapus;
• Rautan;
• Ballpoint;
• Papan Alas Tulis;
• Penggaris pengisian LJK (Lembar Jawaban Komputer)

D. PENGUMUMAN HASIL SELEKSI
1. Pengumuman hasil seleksi administrasi akan diberitahukan pada tanggal 5 November 2009, melalui Pengumuman di Badan Kepegawaian Daerah, Dinas Tenaga Kerja dan Sosila, Kantor Pos, Website balikpapan go.id maupun melalui surat kabar.
2. Peserta yang lulus seleksi administrasi berhak mengikuti seleksi ujian tertulis.
3. Pengumuman hasil seleksi CPNSD tahap akhir didasarkan pada hasil ujian tertulis, diumumkan melalui media cetak, papan pengumuman di lingkungan Badan Kepegawaian Daerah Kota Balikpapan, Dinas Tenaga Kerja dan Sosial Kota Balikpapan, Kantor Pos Website balikpapan.go.id.

E. KETENTUAN LAIN – LAIN :
1. Formasi Jabatan Calon pegawai Negeri Sipil Tahun 2009 dan kualifiksi pendidikan yang dipersyaratkan sebagaimana terlampir;
2. Pelamar yang tidak memenuhi persyaratan administrasi tidak mendapat panggilan
mengikuti ujian tertulis;
3. Berkas lamaran tidak dikembalikan;
4. Pelamar yang terbukti melakukan perjokian dan atau memberikan keterangan palsu dinyatakan tidak lulus / gugur;
5. Selama pelaksanaan pengadaan CPNSD tidak menerima / melayani berkas lamaran yang
dikirim secara langsung;
Demikian pengumuman ini untuk diketahui sebagaimana mestinya.

SUMBER : CPNS KOTA BALIKPAPAN

FORMASI yang tersedia

Lowongan kerja D3 Ploteknik Coca-Cola Bottling Indonesia

Lowongan kerja D3 Ploteknik Coca-Cola Bottling IndonesiaCoca-Cola Bottling Indonesia as a fast growing multinational company and the producer of the well known beverages brands in the world is urgently seeking qualified and energetic candidates to be placed in Gempol Plant, as below position:


* Production Team Member (PTM)
* Quality Assurance Team Member (QTM)
* Maintenance Engineering Team Member (MTM)


Qualifications

* Minimum Diploma Degree (D3) from reputable Polytechnic or University
* Minimum GPA 2.75 from scale 4
* Age max. 25 years old
* Majoring in Electrical/Mechanical/Chemical Engineering/Food Technology
* Having strong analytical skill and self motivation
* Good communication and able to work within a team
* Familiar to use computer (MS Office: word, excel, power point)
* Familiar with Programmed Logic Control/PLC System (for MTM Position)

If you consider that you are the right candidate, please submit your comprehensive resume (CV), certificates and recent photographs not later than Friday, 23 October 2009 to:
Human Resource Services
Coca-Cola Bottling Indonesia
Jl. Rungkut Industri I/27 Surabaya
e-mail: bagus.fajar@sea.ccamatil.com This e-mail address is being protected from spambots, you need JavaScript enabled to view it

Lowongan kerja wilayah surabaya S1 Akuntansi Fresh Graduate PT Hero Supermarket, Tbk Oktober 2009

Informasi Lowongan kerja 2009Informasi Lowongan kerja 2009,PT Hero Supermarket, Tbk. is one of the leading retail player in Indonesia, which have the affiliation in Asia Pacific including Hongkong, Singapore, Malaysia, China & Taiwan. To support the rapid growth expansion within our business units : GIANT, HERO, GUARDIAN, STARMART and MITRA with a total population of more than 10,000 employees, we are looking for a potential candidate to fill up the following position:


STORE AUDITOR FOR SURABAYA

Qualifications:
* Male, Fresh graduate (S1 in Accounting) with minimum GPA of 2.75
* Willing to be placed in Surabaya (or as company need)
* Good communication skills and energetic
* English proficiency both oral and written is a must
* Good computer literacy

We provide an attractive remuneration package commensurate with your qualification and experience. If you meet the above qualifications, please send your application complete with CV and recent photograph by email to recruit@hero.co.id or by post to:

Human Resources Division
PT. Hero Supermarket, Tbk.
Jln. Gatot Subroto no.177A - Kav.64
Jakarta 12870

Only short listed will be invited


Jadwal rekrutment CPNS Pemkab Kabupaten Garut Tahun 2009

CPNS Pemkab Kabupaten GarutCPNS Pemkab kabupaten Garut 2009, memerlukan 795 calon pegawai negeri sipil (CPNS) alokasi pengangkatan terhitung tahun 2010. CPNS tersebut, masing-masing dialokasikan berasal dari 310 tenaga kerja kontrak , 75 dari sekretaris desa serta 410 dari pelamar umum, kata Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) setempat H. Djadja Sudardja, Jumat.
Sedangkan 410 pelamar umum diperuntukan bagi 213 tenaga guru, 95 tenaga kesehatan serta 102 tenaga teknis lainnya, antara lain meliputi penyuluh pertanian dan penyuluh Keluarga Berencana (KB), katanya.


Diagendakan akhir Nopember 2009, diselenggarakan seleksi penerimaan yang diawali pengumuman dan proses pengiriman lamaran masing-masing selama 12 hari, serta seleksi berkas lamaran selama 10 hari.

Diperkirakan terdapat 15.000 pelamar atau meningkat dibandingkan perekrutan CPNS tahun sebelumnya 13.500 pelamar, sehingga proses pengiriman lamaran dilakukan melalui jasa Kantor Pos dengan jenis dan warna amplop tertentu, untuk memudahkan penyeleksiannya.

Bagi para pelamar umum, pendidikan terendah tamatan diploma tiga (D2) sedangkan khusus bagi tenaga guru (D2), ungkap Djadja Sudardja. Sedangkan persyaratan lamaran, untuk sementara bisa melampirkan salinan izasah terakhir, kartu tanda penduduk, kartu kuning, pas foto, surat keterangan kelakuan baik dari kepolisian serta surat keterangan kesehatan dari dokter pemerintah.

Jika telah dinyatakan lulus seleksi CPNS, terdapat persyaratan lainnya termasuk melengkapi formulir isian yang telah disiapkan. Diserukan pula, agar masyarakat tidak tergiur bujuk rayu kemungkinan banyaknya oknum yang menawarkan jasa bisa membantu kelancaran atau menjanjikan dapat menjadi CPNS, apalagi dengan imbalan sejumlah uang.

Karena diindikasikan akan banyak oknum dari kalangan manapun, yang sibuk menawarkan jasa baiknya sehingga hal itu harus diwaspadai agar tidak menjadi korban kasus penipuan, imbuh Kepala BKD Garut

TERTARIK KERJA DI BANK ?? Baca deh

Bagi Lulusan SMA Tak Bisa Ikut Tes CPNS.. WAW

cpns SMARibuan pelamar calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Kota Palembang, kecewa karena pemerintah setempat hanya menyediakan formasi untuk lulusan program diploma (D-3) dan sarjana (S1), sedangkan tamatan SMA tidak tersedia.


"Begitu ada informasi akan dibuka penerimaan CPNS, kami sudah menyiapkan berbagai persyaratan, terutama membuat kartu kuning (AK1), surat keterangan catatan kepolisian (SKCK), termasuk surat keterangan kesehatan yang membutuhkan biaya dan banyak waktu terbuang," kata Fitrianti, pencari kerja lulusan SMA di Palembang, Kamis (15/10).

Menurut dia, semula harapan untuk menjadi CPNS sudah di depan mata dengan dibukanya formasi penerimaan di sejumlah dinas instansi di wilayah Sumsel, sehingga semua persyaratan segera diurus.

Namun, setelah semua persyaratan lengkap dan berkas siap dikirim semua, harapan itu pupus sudah, setelah sejumlah surat kabar mengumumkan formasi CPNS tahun ini hanya yang mengantongi ijazah program DIII dan sarjana (S1).

"Sekarang ini kalau hanya mengandalkan ijazah SMA, jangan harap untuk bisa bekerja sebagai pegawai negeri di salah satu dinas instansi, untuk lulusan sarjana saja masih sulit," kata Sofyan, pencari kerja lainnya.

Menurut dia, pencari kerja yang sudah mengantongi ijazah sarjana saja sekarang ini masih sulit mencari kerja, buktinya formasi penerimaan CPNS tahun ini hanya sarjana pendidikan tertentu saja, seperti tenaga medis dari lulusan dokter, dan tenaga sarjana akuntansi.

Sekdaprov Sumsel, Musrif Suardi, sebelumnya mengatakan, formasi penerimaan CPNS tahun ini hanya lulusan sarjana dan DIII, sedangkan dari SMA hanya yang akan diangkat tenaga honorer sudah masuk dalam database .

Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatra Selatan, terhitung 15 Oktober 2009 membuka penerimaan CPNS sebanyak 521 orang untuk formasi 2009.

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKD) OKI, Drs H Zulkarnain MM, di Kayuagung, sebelumnya menyebutkan bahwa dari jumlah kuota tersebut masing-masing untuk formasi CPNS Umum penerimaan guru sebanyak 202 orang, Tenaga Strategis sebanyak 87 orang, Tenaga Kesehatan 168 orang dan sisanya 64 orang dari honorer.

Dia mengatakan, para pelamar yang ingin ikut tes CPNS itu untuk formasi umum minimal harus tamatan diploma dua (D2) untuk formasi CPNS guru maupun Tenaga Kesehatan, sedangkan tenaga strategis lagi dibahas apakah dari sarjana (strata 1) atau dari diploma, tapi untuk formasi tenaga honorer rata-rata banyak dari tamatan SMA

Jangan Sedih.. Itu cuman berita AJA..

MASIH BANYAK LOWONGAN di BANK ATAWA MIGAS

Lowongan kerja McDonald's Indonesia Surabaya Jawa Timur

McDonald's Indonesia is looking for the energetic and smart young people to join us in managing our Restaurants in East Java ( Jatim base ), for the position of :


TRAINEE MANAGER ( CODE : MT - EAST JAVA )


The qualification for Trainee Manager are :



  • University degree of any discipline

  • Max. 26 years old

  • Hard worker and able to work at different shift including holidays

  • Be able to work at any McDonald's restaurant in Indonesia

  • Good communication and good interpersonal skill

  • Self confidence and good appearance

  • Patient, highly intiative, motivated, energetic and cooperative

  • Good in English and good computer skill

  • Good in English and good computer skill

Make McDonald's your address for success and join McDonal's Management Development Program by sending your resume and photograph to :


Selengkapnya baca di sini


( Jawa Pos, Sabtu, 17 Oktober 2009 )


Lowongan jurusan Komputer Akuntansi, Manajemen, Sekretaris Kalbe Farma 2009

We are a leading pharmaceutical company. With variety of innovative products, solid marketing strategy, committed research and development and reliable human resource, the company has established its position as a prominent and well respected player both in local and global market.
We believe in delivering the best to our customers, encouraging our people to strive for excellence and continuous challenge themselves to make improvement, agile and supporting each other and most of all, we believe in integrity as our foundation for success. We are looking for individual who has the passion to make a difference as:


Audit Internal Officer (AI)
Operating Room Specialist
Medical Representative (MR)
Medical Executive (ME)
Product Manager (PM)


Selengkapnya di sini

Exp : 31 Oktober 2009





Lowongan kerja Legal, Hrd, Tax Officer, Payroll Staff Quiksilver

Quiksilver, the global leader in the board riding lifestyle and fashion market is seeking talented and energetic persons to fill the following positions:


Payroll Staff

Minimum Requirements:
* Male / Female
* Graduated from reputable University with minimum D3 / S1 degree
* Minimum 2 years experience in the same field
* Excellent knowledge of Microsoft Office (Excel and Word)
* Fluent in both English and Indonesian language, both written and oral
* Excellent communication and interpersonal skills
* Hard working, enthusiastic, has initiative, responsible and willing to work as a team

Legal & Human Resources Manager

Minimum Requirements:
* Male / Female
* Graduated from reputable University with minimum S1 law degree
* Minimum 5 years experience in the same field
* Excellent knowledge of Microsoft Office (Excel and Word)
* Fluent in both English and Indonesian language, both written and oral
* Excellent communication and interpersonal skills
* Hard working, enthusiastic, has initiative, responsible and willing to work as a team

Tax Officer

Minimum Requirements:
* Male/Female, age max. 30 years old
* Min. D3 Perpajakan /S1 Accounting, IPK Min 3.0
* Have good knowledge of Indonesian Taxation
* Min. 2 years experience
* Familiar with e-SPT
* Good computer literacy
* Team work, highly motivated and strong analytical skill.
* Hard working, enthusiastic, has initiative, responsible and willing to work as a team.

Selengkapnya Lowongan Quicksilver

Lowongan kerja terbaru S1 Informatika, Ekonomi, Pertanian,S1 Teknik Industri, PT Perkebunan Nusantara VII (Persero) Oktober 2009

Lowongan kerja terbaru, PT Perkebunan Nusantara VII (Persero) sebuah BUMN dengan wilayah kerja daerah Propinsi Lampung, Sumatera Selatan, dan Bengkulu mengundang tenaga-tenaga potensial yang gigih, ulet, mau bekerja keras, berani menghadapi tantangan, memiliki motivasi tinggi dan punya integritas dengan latar belakang pendidikan:


1. S1 Pertanian Program Studi Agronomi; Ilmu Tanah; Sosial Ekonomi Pertanian; Ilmu Hama dan Penyakit Tumbuhan (Kode : TAN)
2. S1 Mekanisasi Pertanian (Kode : MEK)
3. S1 Teknik Elektro program studi Arus Kuat (Kode : ELK)
4. S1 Teknik Mesin program studi Konversi Energi (Kode : MES)
5. S1 Teknologi Pertanian program studi Teknologi Hasil Pertanian (Kode : THP)
6. S1 Teknik Industri (Kode : IND)
7. S1 Teknik Kimia (Kode : KIM)
8. S1 Ekonomi Akuntansi (Kode : AKT)
9. S1 Ekonomi Manajemen (Kode : MNJ)
10. S1 Informatika, keahlian Jaringan (Network Specialist) (Kode : INF)

Persyaratan:
* Warga Negara Indonesia, Lahir setelah 31 Oktober 1979.
* IPK Minimal 2,75 (PTN) dan 3,00 (PTS).
* Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan.
* Diutamakan memiliki pengalaman kerja yang relevan dengan bidang yang dilamar.
* Karena sifat pekerjaan yang dilakukan, dibutuhkan laki-laki untuk Kode : TAN, MEK, ELK, MES, THP, IND, dan KIM. Diutamakan laki-laki untuk Kode : AKT, MNJ, dan INF.
* Tidak pernah dihukum karena melakukan tindak kejahatan (ditunjukkan dg Surat Keterangan dari Kepolisian).
* Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat dari Instansi atau Badan Hukum Pemerintah maupun Swasta.

Kirimkan aplikasi disertai fotokopi ijazah S1 dan transkrip nilai (dilegalisir), pas foto 4x6 terbaru 3 lembar (tulis nama di belakang masing-masing foto), Curriculum Vitae dilengkapi no. telepon/ponsel yang bisa dihubungi, fotokopi KTP yang masih berlaku, Surat Keterangan Catatan Kepolisian, Surat Keterangan Sehat & Surat Keterangan Tidak Buta Warna dari Dokter, ditujukan kepada:

PANITIA SELEKSI 7 R 7
LEMBAGA PENDIDIKAN PERKEBUNAN
ASSESSMENT CENTRE
Jl. Jend. Urip Sumoharjo No. 100, Yogyakarta – 55222

Sebutkan kode posisi / formasi yang diminati di surat lamaran dan di sebelah kiri atas amplop lamaran, dan cantumkan pilihan lokasi tes (Yogyakarta atau Bandar Lampung). Lamaran diterima Panitia paling lambat tanggal 6 November 2009.

Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi. Lamaran menjadi milik Panitia. Company Profile, persyaratan, dan tahapan tes dapat dilihat di website LPP (http://www.lpp.ac.id) Pengumuman peserta yang dipanggil untuk mengikuti Tes Tahap I dapat dilihat melalui website LPP pada tanggal 19 November 2009. Keputusan Panitia bersifat mutlak. Panitia tidak melayani surat menyurat & telepon yang berkaitan dengan hasil tes.

sumber: Lowongan BUMN PTPN VII 2009

Featured