Home » » Tutorial Penambah VGA Dengan Bantuan Software Vga Virtual

Tutorial Penambah VGA Dengan Bantuan Software Vga Virtual

Software Vga Virtual - Komputer dengan spesifikasi yang tinggi selalu memberikan kemudahan dalam pengerjaan sesuatu. Mulai dari bermain game, pekerjaan yang membutuhkan grafik besar seperti desainer sangat terbantu dengan kualitas komputer yang baik. Namun bagaimana dengan komputer yang spesifikasi yang rendah atau pas-pasan? Tentu akan dibuat repot dengan kenyataan ini. Tapi sebagusnya spesifikasi komputer masih terdapat perlahan dalam penggunaan grafik. Dalam kesempatan kali ini saya akan membahas bagaimana menambah VGA dengan software VGA virtual.


Banyak yang  berpendapat bahwa vga virtual tidak terlalu membantu untuk menambah kapasitas suatu hardware. Sebenarnya software juga memiliki pengaruh yang terasa walaupun hanya sekitar 15%-20%. Walaupun terasa kecil akan sangat membantu apabila ada beberapa software yang memakan banyak VGA yang  dibutuhkan.  Kinerja dari komputer anda tidak bisa sampai  100%. Untuk menambah kapasitas tersebut maka dibutuhkna tambahan eksternal salah satunya dengan menggunakan software VGA virtual.  Nama software tersebut adalah 3D ANALYZE, software ini meningkatkan kinerja komputer anda.  Aplikasi ini merubah RAM yang tidak terpakai oleh sistem digunakan untuk alat bantu grafik stadart berukuran kecil.

Cara menggunakan software VGA virtual

  • Silakan install 3D analize, bila anda belum memiliki software silakan download disini
  • Pada saat proses instalasi selesai, silakan anda buka dan jalankan program 3D analize VGA virtual.  Pada kotak dialog tersebut cari kolom select dan yang terakhir silakan pilih program yang akan anda jalankan.   Untuk menambah kemampuan dalam kolom bagian kanan terdapat panel-panel yang dapat anda sesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan anda. yang pada intinya akan memperbaiki grafik VGA anda.
  • Setelah melalui proses tadi dan sudah selesai silakan anda klik run.
Setelah proses tadi silakan anda bandingkan bagaimana perbandingan antara sebelum penggunaan dan sesudah penggunaan software ini.  Bila bekerja sesuai dengan harapan anda maka bisa anda bagi informasi ini kepada teman anda yang mencari solusi atas lambannya kinerja grafik komputer anda.

Featured