Home » , , » Spesifikasi dan Harga Acer Iconia W510

Spesifikasi dan Harga Acer Iconia W510

Acer Iconia w510 adalah murni sebuah tablet. Tapi produk ini dapat berubah menjadi tiga bentuk model yang berbeda. dangan bantuan alat – alat pendukung pastinya. Kemampuan V ini adalah akibat dari adanya sistem baru windows yaitu windows 8 yang memungkin kan untuk sebuah tablet memiliki tambahan aksesoris. Apa sebenarnya yang membuat tablet ini menarik? Jawabannya mungkin adalah karena bentuknya yang sebesar 10,2 inch dan kekuatan baterainya. Sayangnya dari kedua kelebihan tersebut harus tercoreng dengan ditanamkannya prosessor atom yang membuat tablet ini tidak begitu fungsional.


Spesifikasi Acer Iconia W510

Acer Iconia w510 dibuat dengan spesifikasi lengkap sebagai berikut. CPU yang dibenamkan kepada tablet ini adalah Intel Atom dual core Z2760 / 1.8 GHz, dengan L2 cache sebesar 1 MB. Untuk prosessor ini sendiri telah mensuppot 64-bit Computing, jadi anda dapat menggunakan sistem oreasi yang berbasis 64-bit. MemoryRAM yang digunakan sebesar 2 GB dengan teknologi LPDDR2 SDRAM. HDD berupa SDD(Solid state drive) sebesar 64 GB.

Layar Display sebesar 10.1 inch, dengan teknologi LED Backlight Technology. Maksimal Resolusi yang dapat digunakan adalah 1366 x 768 ( HD ). Aspect Ratio layar yang berukuran 16:9, akan membuat anda serasa menggunakan layar wide screen. Satu lagi kelebihan dari layar Acer Iconia w510 ini, yaitu telah dipakainya teknologi CineCrystal yang membuat tampilan menjadi lebih hidup.Untuk segi GPU, tablet yang satu ini dibekali Graphics Processor Intel GMA 3650. GPU setingkat ini dirasa sudah cukup mumpuni bila dipasangkan untuk tablet dengan tujuan office, tapi jika anda memang mencari table untuk desain maka disarankan untuk mencari tablet dengan GPU yang lebih baik.

Built in camera yang ada pada Acer Iconia w510 ini sebanyak 2 buah, satu dibelakang dengan resolusi 8 MP dan satu yang didepan untuk webcam. Koneksi nirkabel terpasang adalah Wireless Bluetooth 4.0 HS dan 802.11n wifi. Teknologi baterai yang dipakai adalah Lithium polymer, dengan kapasitas 3650 mAh. Inilah satu – satunya kekuatan dari acer Iconia w510 ini, baterai tersebut dapat bertahan selama 9 jam pada kondisi normal. Lubang – lubang interfaces yang terdapat pada acer Iconia w510 ada beberapa macam, yaitu  Interfaces Micro-USB 2.0,Micro-HDMI,Combo jack, Card Reader.

Harga Acer Iconia W510

Salah satu kelemahan lagi dari tablet ini adalah dari segi harganya. Harga dari perangkat ini dirasa terlalu besar, jika dibanding dengan peformanya. Pada pasaran Indonesia tablet Acer Iconia w510 ini dibanderol seharga kurang lebih 6 jutaan. Harga tersebut sudah termasuk OS windows 8, dan beberapa software dari microsoft office. Harga tersebut tidak termasuk docking keyboard.

Featured