Home » » “3” Tri Operator Seluler Mengganti Nama Perusahaan

“3” Tri Operator Seluler Mengganti Nama Perusahaan

“3” merupakan salah satu operator seluler yang namanya sudah tidak asing lagi bagi kita masyarakat Indonesia. Pada hari Rabu, 10 April 2013 kemarin operator seluler yang nama perusahaannya adalah PT. Hutchison CP Telecommunications secara resmi telah melakukan perubahan nama perusahaan menjadi PT. Hutchison 3 Indonesia. Presiden Direktur (Manjot Mann) mengemukakan Hutchison 3 Indonesia atau H3I (Tri Indonesia) merupakan nama baru untuk perusahaan operator seluler tersebut. Pergantian nama tersebut menjadikan semangat baru sekaligus untuk mempertegas keberadaan “3” di negara Indonesia.

Perusahaan telah mengklaim bahwa sinyal Tri kini telah menjangkau di 24 propinsi utama di Indonesia lebih dari 3.200 kecamatan yaitu 81% populasi Indonesia. Bersamaan denga pergantian nama pada perusahaan tersebut,  Tri akan terus melakukan peningkatan pengalaman berinternet yang lebih baik lagi. Saat ini Tri sudah mendukung teknologi 2G, EDGE serta HSDPA yang membentang di daerah Sumatra, Lombok, Jawa, Bali, Sulawesi  dan Kalimantan.

Hutchison 3 Indonesia merupakan salah satu anggota dari Hutchison Whampoa yang bergerak dalam layanan telekomunikasi di kawasan negara Indonesia, Sri Lanka, Irlandia, Vietnam, Austria, Hong Kong, Australia, Macau, Denmark, Italia, Inggris dan Swedia. Sebanyak 21 juta pada semester  awal tahun 2012 yang telah dimiliki oleh Tri. Pelanggan terbanyak pada negara Indonesia terletak di wilayah Jabodetabek sebanyak 45%.

Apakah anda juga termasuk pengguna “3” (Tri)? Kit nantikan peningkatan-peningkatan layanan yang diberikan seiring dengan semangat baru dari pergantian nama yang telah ditetapkannya. Berikut diatas sedikit informasi berita teknologi hari ini, nantikan berita tekno selanjutnya hanya di Markas Tekno. Terimakasih

Featured