Home » , , » Spesifikasi dan Harga IMO S99 Ocean

Spesifikasi dan Harga IMO S99 Ocean

IMO sebagai produsen lokal memang sangat mengerti kebutuhan para pelanggannya di indonesia yang selalu ingin gadget dengan fitur seabreg tapi dengan harga murah. Untuk itulah salah satu pabrikan dalam negeri pembuat smartphone di Indonesia ini, kembali meluncurkan produknya yang diberi label IMO S99 Ocean

Smartphone yang satu ini tidak tanggung – tanggung dibekali sistem android paling baru yaitu android v.4.1.2 atau jelly bean. Untuk mendukung OS yang diberika IMO memberikan prosessor yang sudah sesuai, yaitu prosessor dual core yang pastinya mampu menunjang kemampua sistem operasinya dengan baik.



IMO S99 Ocean di desain dengan meniru desain dari HTC X one, sehingga menimbulkan kesan mewah pada smartphone ini. Tutup belakang dibuat dari bahan metal stainless sehingga menambah kesan mewah, seakan – akan anda sedang memegang smartphone canggih degan harga mahal.

Spesifikasi IMO S99 Ocean

Spesifikasi dari smartphone ini cuku mengherankan mengingat harganya yang tidak terlalu mahal, untuk lebih jelasnya mari kita ulas satu persatu spesifikasi lengkap dari IMO S99 Ocean berikut ini. IMO S99 Oceanmenggunakan jaringan DualSIMGSM. Dapat mensupport jaringan mulai dari 2G 900/1800/1900 MHz, dan 3G WCDMA 2100 MHz. Smartphone ini berdimensi 135x70x8.9mm, dengan berat ±140 gr. Layar yang digunakan berjenis IPS dengan fitur Capacitive Touchscreen, menggunakanresolusi 720×1280 pixels (4.7 Inch), dan mendukung fitur Multitouch. Internal Memory sebesar 4GB dan mensupport memory berjenis Micro SD up to 32 GB. Internal RAM yang disediakan sebesar 512 MB. Koneksifitas yang disebiakan smartphone ini adalah WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n dan built in dengan kemampuan untuk dijadikan Wi-Fi hotspot. Ditur koneksi lain adalah Bluetooth yang telah support A2DP, dan USB v2.0. Sayangnya tidak ada koneksi infrared yang dipasangkan pada smartphone ini.

Smartphone ini dijejali dengan kamera yang sangat bagus dan cukup bila hanya dibutuhkan untuk kelas smartphone. Kamera yang dipunyai smartphone ini sebesar 8.0 MP. Mensupport pengambilan Video HD dengan resolusi 1080p. Kamera depansebesar 2 MP untuk video call. Lampu led flash dipasangkan dibelakang untuk pencahayaan tambahan. 

Prosessor yang digunakan berjenis dualcore MTK 6577 Cortex ARMv7 dengan kecepatan CPU sebesar 1GHz dan telah mensupport OpenGL.

Harga IMO S99 Ocean

Harga IMO S99 Ocean dibanderol dibawah 2 juta. Ini sangat membantu dan sesuai selera konsumen di Indonesia yang ingin gadget berfitur canggih tetapi dengan harga yang cukup murah.

Secara keseluruhan Smartphone IMO S99 Ocean adalah salah satu smartphone yang harus anda rasakan sendiri kecanggihannya, selain harganya murah, spesifikasi smartphone ini memiliki penampilan elegant dan dengan fitur yang sangat mumpuni. Sungguh tidak menyesal apabila anda memiliki satu dari produk ini.

Featured