Home » , , » Spesifikasi dan Harga IMO Snow S68

Spesifikasi dan Harga IMO Snow S68

Sekilas kita melihat produk IMO yang satu ini sangat mirip dengan model Galaxy note, pada tombol tengah berbentuk persegi panjang dan disamping kiri kanannya ada tombol touchkey. IMO Snow S68 memiliki dua variant warna yaitu putih dan hitam, dan sungguh anda bukan pembaca yang baik apabila anda memilih warna hitam untuk IMO Snow S68 anda karena sugguh tidak matching antara kata “Snow” dangan kata “Hitam”.

Dengan diluncurkannya produk IMO Snow S68 ini, IMO kembali menyusur pasar phablet (smartphone dengan layar 5 – 8 inch) dengan harga murah. Harga yang ditawarkan cukup menggoda pasar yaitu dengan harga dibawah satu juta, har ga ini diharapkan dapat menjadikan senjata kemenangan IMO dalam persaingannya menguasai pasar phablet murah.


IMO Snow S68 didesain berdimensi 146x82x11 mm, dengan berat kurang lebih sekitar 187 gr. Sebagian besar material yang digunakan adalah plastik hanya pada sekelilingnya terdapat garis yang terbuat dari bahan metal.

Untuk masalah performa, IMO Snow S68  mungkin adalah yang terbaik dikelasnya, bahkan saat dibandingkan dengan gadgert serupa yang lebig mahal. IMO Snow S68 memiliki prosessor single core dengan arsitektur ARMv7 dengan kecepatan 1GHz. GPU yang dipakai model PowerPV SGX 531. Dan ditambah RAM sebesar 512 MB.

Media penyimpanan data milik IMO Snow S68 adalah internal memory sebesar 512 MB dan disediakan slot MicroSD yang dapat diisi sampai 32 GB.

Spesifikasi IMO Snow S68

Meskipun spesifikasi IMO Snow S68 terbilang cukup baik dikelasnya, IMO Snow S68 masih mempunyai satu kekurangan yaitu dual-on simcardnya yang hanya mensupport jaringan 2G atau EDGE. Dan lagi letak slot simcard yang ada dibelakang baterai tidak memungkinkan kita untuk menggonta ganti simcard secara hotswap.

Layar yang digunakan IMO Snow S68 adalah layar 5 inch denga resolusi 480x800 (WVGA), ini memberikan sensasi display yang cukup bagus untuk layar smartphone dengan harga kurang dari satu juta.

IMO Snow S68 dibekali 3 MP kamera untuk kamera belakang, tanpa ada flash sama sekali. Meskipun begitu, kamera yang dipunyai IMO Snow S68 ini terbilang sudah cukup bafus dikelasnya, apalagi ditambah fitur untuk merekam video. Untuk kamera depan sebagai kamera webcam dan videocall, IMO Snow S68 dibekali kamera VGA saja.

Harga IMO Snow S68

Harga phablet ini memang salah satu yang menjadi andalan ataupun sales point yang ada pada IMO Snow S68. Phablet ini dapat anda dapatkan dengan harga berkisar antara Rp 950.000 an.

Kesimpulannya adalah jika anda adalah seseorang dengan kemampuan finansial terbatas tetapi tetap menginginkan sebuah phablet yang tangguh, anda mungkin harus mulai melirik gadget yang satu ini. Ya mungkin beberapa kelamahan dari gadget ini akan membuat anda kecewa, tapi apa lagi yang anda harapkan dari gadget berharga kurang dari satu juta. Ini adalah pilihan terbaik yang bisa anda dapatkan.

Featured