Home » , » Cara Mengatasi Layar Blackberry Blank

Cara Mengatasi Layar Blackberry Blank

Layar Blackberry Blank - Blackberry produk lansiran dari RIM yang mendunia ini didesain itu dapat memenuhi kebutuhan anda.  Mulai dari email yang terintegrasi dengan ponsel anda hingga salah satu fitur pesan yang paling keren dan mutakhir Blackberry messanger (BBM). Tapi bagaimana bila sewaktu anda menggunakan Blackberry dan mengalami layat yang mendadak putih atau blank? Tentunya anda kaget menerima kejadian ini. kejadian layar blackberry blank merupakan tindakan yang sering terjadi pada ponsel pintar ini. banyak yang sudah mengalami kejadian ini. Untuk mengatasi layar blackberry blank ini ada cara aman yang dapat anda pelajari. 


Permasalahan layar blackberry blank

Layar blackberry anda mengalami blank semua ada permasalahan dan cirri-ciri yang sebelu ditimbulkan . kenali terlebih dahulu sebelum anda mengalami agar anda lebih mudah mengenali kemungkinan kerusakan yang akan ditimbulkan. Layar blackberry blank  memiliki ciri-ciri:

  • Layar pada ponsel Blackberry blank dengan LED yang hidup mati beberapa kali. 
  • Terjadi kegagalan dalam menyambungkan perangkat blackberry anda yang akan disambungkan ke perangakat komputer anda.

Ini merupakan ciri-ciri umum yang timbul pada blackberry. Mungkin anda yang sudah memakai ponsel blackberry ini sudah mengerti tentang ciri-ciri ini, namun bagi anda yang merupakan pengguna baru ponsel ini maka anda tetap harus berhati-hati dengan kejadian ini. sebagaian besar penyakit yang timbul dari ponsel ini adalah seperti yang saya jelaskan seperti diatas. 

Solusi  mengatasi layar blackberry blank

Mengatasi permasalahan blackberry seperti yang saya jelaskan tersebut terdapat beberapa langkah yang harus anda tempuh. Yang paling dibutuhkan untuk memperbaikinya adalah tersendianya perangkat komputer atau laptop. selain itu ada langkah yang dapat anda tempuh untuk mengatasi permasalahan ini.

  1. Silakan hubungkan blackberry dengan komputer anda dengan menggunakan kabel USB. 
  2. Install os Blackberry anda gunakan versi rendah dahulu seperti 4.2 
  3. Jalankan blackberry desktop manager 
  4. Tunggu ada kotak dialog “USB-PIN UKNOW” silakan next
  5. Lanjutkan proses install, tunggu sampai program selesai berjalan.

Semoga sedikit tips mengatasi layar blackberry blank diatas dapat bermanfaat bagi Anda pecinta smartphone Blackberry. Jika anda ragu untuk melakukannya sendiri lebih baik bawa ke counter yang terpercaya, agar kerusakan tidak semakin parah. Tips diatas hanyalah sekedar membantu bagi anda yang mungkin ingin mempelajari lebih lanjut dan ingin belajar sendiri untuk mengatasi problem pada smartphone anda.

Featured