Home » , , » Spesifikasi dan Harga Lenovo A706, Smartphone Android Jelly Bean Harga Terjangkau

Spesifikasi dan Harga Lenovo A706, Smartphone Android Jelly Bean Harga Terjangkau

Lenovo sebagai produsen yang mempunyai pasar global kembali mengeluarkan produknya untuk turut menghiasai pasar internasional termasuk dipasaran Indonesia. Lenovo merupakan perusahaan yang bergerak dibidang teknologi, sudah banyak sekali produk-produk yang telah diciptakannya dan tengah turut andil bersaing dalam pasar gadget. Kali ini Lenovo kembali menawarkan produk barunya yaitu sebuah Smartphone Android yang diberi nama Lenovo A706. Persaingan dunia teknologi saat ini memang terasa semakin ketat, hal ini terbukti dengan terus munculnya produk-produk baru yang dikeluarkan oleh beberapa brand besar denga beraneka ragam keunggulan tersendiri untuk ditawarkan kepada konsumennya. Semenjak munculnya sistem operasi Android, seakan mendongkrak teknologi untuk terus berkembang di dunia. Saat ini banyak sekali produk smartphone dan tablet PC yang tengah beredar dengan bekal OS Android termasuk juga halnya dengan Lenovo A706 yang telah didesain khusus bagi kalangan pecinta smartphone.

Spesifikasi Lenovo A706


Lenovo A706 merupakan sebuah ponsel pintar yang mampu berjalan dengan dua SIM GSM, smartphone ini memiliki ukuran tubuh 136 x 69 x 10.4 mm dengan berat 130 gram. Smartphone Lenovo A706 mengusung konsep layar sentuh menggunakan dukungan layar "IPS LCD capacitive touchscreen" yang memiliki ukuran 4,5 inci dengan resolusi 854 x 480 piksel. Untuk urusan penyimpanan ponsel pintar ini membekali memori internal sebesar 4GB dan slot MicroSD untuk penambahan memori eksternal yang mampu menampung hingga kapasitas 32GB.
Bagi Anda yang sering berjelajah dalam dunia internet, smartphone ini dapat berjalan pada jaringan 3G serta bekal WiFi bagi Anda yang sering berada di area Free Hotspot. Terdapat pula kelangkapan Bluetooth serta microUSB untuk urusan pengiriman atau peyimpanan data. Selain itu masih banyak lagi beberapa fitur yang diberikan oleh Lenovo A706 diantaranya Mp3 player, FM Radio, GPS dan lain sebagainya.

Lenovo A706 menggunakan sistem operasi Android v4.1 (Jelly Bean), dibekalkan pula chipset Qualcomm Snapdragon MSM8255 dengan prosesor quad-core 1.2GHz untuk urusan kinerjanya. Kekuatan dari Smartphone Android ini ditunjang oleh baterai Li-Po 2000 mAh yang menurut sumber terpercaya yaitu GSMArena kekuatan baterai ini untuk waktu bicara mampu bertahan hingga 16 jam pada jaringan 2G dan untuk jaringan 3G mampu bertahan hingga 14 jam.

Harga Lenovo A706

Dari sumber salah satu situs ponsel di Indonesia tertulis bahwa harga Lenovo A706 pada pasar Indonesia dibanderol dengan harga sekitar 2,5 jutaan. Jika kita lihat dari keseluruhan fitur yang telah ditanamkannya, harga tersebut tergolong terjangkau untuk kalangan smartphone berbasis Android. Persaingan pada pasaran gadget tanah air memang ketat dengan beranekaragam keunggulan yang diberikan oleh produsen, baik dari sisi harga maupun kelengkapan serta kecanggihan sebuah produk. Bagi Anda penggemar smartphone Android apakah tertarik untuk memiliki ponsel pintar keluaran Lenovo tersebut?
Demikian diatas tadi sedikit ulasan mengenai spesifikasi Lenovo A706 semoga dapat bermanfaat bagi kita semua pecinta teknologi.

Featured