Home » » Cara Mempercepat Andoird Samsung Galaxy S4

Cara Mempercepat Andoird Samsung Galaxy S4

Cara mempercepat android samsung galaxy s4 - Samsung adalah produsen gadget terkenal, mulai dari laptop, smartphone android, kamera, powerbank dan produk lainnya yang berlabel samsung. Disini kita akan lebih membahas pada smartphone android samsung. Dimana khususnya pada samsung galaxy s4 terkadang mempunyai masalah yang berat yang hubungannya langsung dengan kecepatan akses datanya. Oleh karena itu pada artikel ini bermaksud untuk mengatasinya melalui cara – cara agar hp samsung galaxy s4 aksesnya cepat dari sebelum – sebelumnya.

Cara Mempercepat Andoird Samsung Galaxy S4


Langkah – Langkah Untuk Mempercepat Kinerja Samsung Galaxy S4


Dibawah ini adalah informasi seputar cara mempercepat android samsung galaxy s4 yang mungkin sering lemot.

1. Matikan Fitur Animasi

Kecanggihan produk smartphone samsung bisa kalian lihat dari aplikasi animasi bawaan yang dimilikinya. Layar utama itu lah tempat anda bakal melihat kecanggihan animasinya. Namun dibalik kemewahan yang ditonjolkan ternyata tidak diimbangi dengan kinerjanya yang baik. Oleh karena itu anda harus memilih, ingin smartphone anda aksesnya cepat atau ingin melihat animasi terus menerus. Jika ingin kinerja ponsel android anda kencang maka anda sebaiknya mengikuti cara agar hp samsung galaxy s4 aksesnya cepat yakni dengan menekan tombol pengaturan lalu pilih my device darii sana anda tinggal memilih none atau animation is off maka animasi akan segera dimatikan. Dengan begitu akan terlihat drastis perubahan kecepatan akses dari galaxy s4.

2. Mengaktifkan Menu Tersembunyi

Cara mempercepat android samsung galaxy s4 kedua adalah anda harus mengaktifkan menu tersembunyi. Tentunya pengaktifan tersebut setelah anda mematikan fitur animasi dulu. Bagaimana caranya? pertama masuk ke menu setting atau pengaturan, selanjutnya pilih about device lalu pilih lagi build number. Terakhir anda tinggal melakukan tapping layar sampai timbul sebuah notifikasi yang menyatakan bahwa menu tersembunyi telah diaktifkan. 

3. Mematikan Fitur S Voice

Kecanggihan samsung galaxy s4 yang satu lagi datang dari kehebatan dalam penggunaan yang praktisnya. Dengan kehadiran s voice anda bisa memanggil menu apa saja dengan menekan tombol home dua kali lalu berbicara lah dengan memilih jenis menu yang anda inginkan. Seperti yang kita ketahui bahwa memang teknologi yang hebat seperti s voice ini tidak lah baik untuk kecepatan kinerja galaxy s4 anda. Makanya harus dimatikan. Caranya cukup mudah yakni cari menu setting dan hapus tombol ceklist kotak yang bertuliskan open via the home key. Sekarang akan lebih memeprcepat kinerjanya dibandingkan sebelumnya.


Demikian saja informasi yang bisa dibagikan dalam artikel yang berjudul cara mempercepat android samsung galaxy s4. Semoga artikelnya bisa bermanfaat buat kalian yang membutuhkan informasi ini guna meningkatkan kinerja samsung galaxy s4 kalian supaya lebih cepat saat diakses dan dibutuhkan.

Featured