Home » » Aplikasi Untuk Scan Kertas

Aplikasi Untuk Scan Kertas

Teknologi scanner saat ini memang berkembang semakin maju. Saat ini banyak sekali kite menemui scanner dimana-mana. Namun, alat tersebut memungkinkan kita menggunakannya ketika di dekat komputer. Padahal saat ini teknologi scanner sudah melangkah lebih maju. Mengapa demikian? Karena saat ini telah tersedia aplikasi untuk scan kertas pada andorid.

Dengan aplikasi ini tentu anda tidak perlu lagi harus berada di dekat komputer apabila ingin mencetak sesuatu, yang anda butuhkan hanya sebuah perangkat android beserta aplikasi yang bekerja untuk men-scan semua data anda.

Aplikasi Untuk Scan Kertas


Aplikasi Untuk Scan Kertas Scanbot Pada Android


Aplikasi scanner android yang banyak digunakan orang ialah bernama scanbot. Aplikasi ini akan mampu bekerja dengan menggantikan kinerja scanner document anda. jadi, anda hanya perlu mengandalkan ponsel ataupun tabler ber-platform android. Untuk memiliki aplikasi ini juga sangat mudah anda hanya tinggal mendownload aplikasi, ikuti intruksi, lalu scan document yang anda inginkan, tap tombol optimasi yang telah tersedia dan anda telah melakukan pekerjaan scanner anda.

Aplikasi untuk scan kertas ini kinerjanya sangat simpel, dijamin anda akan dengan mudah menjalankannya dan akan mengganti kebiasaan scanner berukuran besar yang mungkin sering anda gunakan. Anda dapat scan document anda dengan menggunakan aplikasi scanner scanbot baik itu nota, kuitansi, bukti pembayaran dan masih banyak lagi. Dengan aplikasi ini anda akan mendapatkan hasil scanning yang jelas dan berkualitas tinggi sehingga hasil dapat dicetak atau dikirim melalui data dengan jelas.

Aplikasi ini memiliki fitur yang dapat membantu anda dalam hal menscan document. Anda nantinya akan dibawa untuk mengirim email, mencetak lalu membaginya kepada teman-teman anda langsung melalui aplikasi scanner ini. selain itu opsi-opsi di dalamnya juga mampu anda gunakan dengan mudah. Serta melalui opsi print, apabila printer anda memilki kemampuan untuk terhubung dengan perangkat mobile, maka anda sekarang dapat mencetak langsung dari perangkat android anda dengan aplikasi scanner ini tanpa perlu bersusah payah.


Di samping itu aplikasi scanner android ini kinerjanya lebih praktis karena memang didesain lebih rapi dan terlihat profesional. Jadi, dengan tampilan yang indah dan grafis yang halus ini anda akan dibuat terpukau dengan apa yang diperlihatkan aplikasi scanner ini. Jadi apabila anda ingin mengambil gamabar suatu document, maka nada akan menyukai fungsi camera view. Di sini anda akan mendapatkan sensasi melakukan scanning pada perangkat android layaknnya anda menggunakan sebuah scanner besar, tidak hanya akan mampu mengambil gambar document itu saja.

Jadi jika anda termasuk orang yang kerap mengambil foto suatu file document dengan menggunakan perangkat android anda karena memang tidak memiliki scanner. Sekarang, anda tidak perlu lagi melakukan hal tersebut yang tentu saha hasilnya tidak akan terlihat bagus. Jadi, melalui aplikasi untuk scan kertas ini anda akan mendapatkan sensasi dalam mengambil gambar suatu document layaknya anda sedang men-scan dengan mesing scanner.

Featured