Home » , , » Review, Spesifikasi dan Harga Dell Latitude 10

Review, Spesifikasi dan Harga Dell Latitude 10

Dell Latitude 10 adalah sebuah tablet berbasis windows 8 yang dibuat khusus untuk para pengguna yang berprofesi sebagai bussinessman. Karena tidak hanya handal, tapi produk ini menawarkan tingkat keamanan dan fitur – fitur yang akan memanjakan mereka. Dibuat dengan menggunakan 4-cell battery, Dell Latitude 10 dapat dijamin untuk selalu siap sedia sepanjang hari untuk anda. Satu lagi kelebihan yaitu anda dapat mengkoneksikan perangkat ini dengan layar monitor ataupun proyekto jika dipasang dengan docking keyboardnya.


Dari segi desain, dell telah memikirkan tablet ini agar tangguh digunakan oleh para bussinessman yang selalu bepergian unutk berbisnis. Sehingga dell membuat body luar berbahan magnesium alloy dan menggunakan corning gorilla untuk kaca displaynya. Pada bagian sudut dibuat membulat agar tidak hanya enak untuk disentuh, tapi juga enak digenggam.

Spesifikasi Dell Latitude 10

Dibagian belakang terdapat 8 MP kamera dengan lampu LED sebagai flash-nya, dipasang berjajar dibagian tengah atas. Dibagian tengah merupakan panel baterai, diapit oleh dua lubang speaker. Dibagian paling bawah adalah slide lock.

Dengan ukuran 27,4x17,8x1cm dan berat 0,8kg, tablet dari dell ini lebih berat daripada Iconia W510. Jika dipasangkan menggunakan baterainya yang 4-cell maka berat Dell Latitude 10 mencapai hampir satu kilogram.Lubang port yang disediakan adalah jack 3,5mm, satu USB 2.0 dan HDMI port pada sisi sebelah kanan. Sedangkan pada sisi kiri terdapat SD card slot, tombol power dan oriental lock sit.

Dell Latitude 10 seperti produk dell yang lain, juga mewarisi kebeningan layar yang menjadi salah satu andalan produk – produk dari dell. 10,1 inch dangan resolusi maksimal 1366x768 pasti akan sangat memanjakan anda dalam menonton video ataupun bekerja menggunakan tablet ini.

Untuk segi performa, Dell Latitude 10 dibekali prosessor 1,5 GHz intel atom Z2760, 2GB RAM, dan opsional 64 GB flash memory. Dengan spesifikasi seperti ini maka dapat dipastikan tablet ini menjamin anda dapat menjalankan program – program dan games ringan.

Dalam segi ketahanan baterai Dell Latitude 10 jangan ditanya. Dalam sebuah test ketahanan baterai dengan cara menggunakannya untuk surfing web secara konstan, Dell Latitude 10 memenangkan test melampaui HP envy X2 yang bertahan 6jam 52 menit. Dengan baterai biasa tablet ini mencapai 7jam 8menit, tetapi jika baterai diganti menggunakan 4-cell battery-nya maka ketahanan produk ini melonjak mencapai 17 jam 40menit.

CPU terpasang sebesar 1.5-GHz Intel Atom Z2760 Processor, RAM 2GB dengan opsi dapat diganti/upgrade. Media penyimpanannya berupa flash memory sebesar 64GB. Graphics Chip terpasang adalah Intel Graphics Media Accelerator. Wi-Fi mensupport 802.11a/b/g/n dan mempunyai fitur bluetooth.
Kamera belakang terpasang dengan resolusi 8MP, sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 2MP.

Harga Dell Latitude 10

Harga Dell Latitude 10 dibanderol berkisar 9 jutaan. harga ini sudah termasuk lisensi windows 8 pro. Tanpa dilengkapi dengan stylus dan docking keyboardnya. Tentunya bukan harga yang murah bagi pasar Indonesia melihat dari segi kemampuan konsumen. Namun perlu dipertimbangkan lagi dengan segala fitur dan keunggulan yang dimilikinya. Demikian sedikit Review Dell Latitude 10 semoga bermanfaat bagi anda pecinta teknologi.

Featured