Home » » Kepala Pemasaran Blackberry Indonesia Pindah Ke Bakrie Telecom

Kepala Pemasaran Blackberry Indonesia Pindah Ke Bakrie Telecom

Jakarta - Kita mengetahui bahwa masuknya Blackberry ke Indonesia mengalami perkembangan yang sangat signifikan. Namun kabar berita teknologi terbaru menyatakan bahwa salah satu petinggi Blackberry Indonesia akan bergabung ke perusahaan telekomunikasi ternama tanah air yaitu Bakrie Telecom dengan merk ESIA. "Eka Anwar" merupakan kepala pemasaran pada Blackberry Indonesia menuturkan bahwa  ia mulai aktif di Bakrie Telecom pada hari Senin tanggal 22 April, dan saat ini ia masih tetap di Blackberry.


CMO (Chief Marketing Officer) merupakan jabatan baru bagi Eka pada Bakrie Telecom. Kedepan ia akan berupaya mengembalikan kejayaan ESIA, ini merupakan PR bagi Eka untuk dapat merealisasikan upayanya tersebut meskipun kita tahu bahwa banyak yang perlu dibenahi di Bakrie Telecom.

Eka pernah bekerja di Nokia Indonesia selama lima tahun menjabat sebagai marketing manager. Ia juga pernah bergabung di Samsung Indonesia menjabat sebagai head of marketing. Melihat perjalanan pengalaman yang dimilikinya tentu ini menjadi salah satu prospek positif untuk Bakrie Telecom dalam upaya mengembangkan lagi produknya.

Dengan bergabungnya Eka Anwar ke Bakrie Telecom kita nantikan perkembangan ESIA kedepannya. Tentunya ini akan mendongkrak kembali merk ESIA di tanah air yang saat ini kurang begitu terdengar lagi gemuruhnya di masyarakat. Kita mengetahui bahwa Bakrie Telecom dengan merk ESIA merupakan perusahaan yang besar dan terkenal di tanah air. Kita nantikan perkembangan berita teknologi Indonesia yang akan datang.

Featured