Home » » Panduan Dalam Menghilangkan Iklan Di Perangkat Android

Panduan Dalam Menghilangkan Iklan Di Perangkat Android

Menghilangkan iklan diperangkat android - Banyaknya jenis ponsel terbaru terutama yang berbasis android membuat anda harusm memilih secara selektif. Dalam harga pasar jenis ponsel ini memiliki harga yang lebih tinggi dari harga ponsel lain yang ada dipasaran. Bahkan provider kartu seluler juga menjual android dengan kemampuan khusus untuk digunakan hanya pada kartu tertentu. Tentunya dengan harga yang lebih murah apabila anda membeli ponsel di gerai seperti biasa. Namun biasanya akan ditampilkan beberapa iklan dari beberapa provider yang ada. Langkah yang terlintas dalam benak anda adalah menghilangkan iklan diperangkat android yang menurut anda sangat mengganggu. Efek yang diberikan yaitu anda akan merasa terganggu oleh iklan yang selalu muncul pada android anda terutama pada saat anda melakukan browsing atau pada tampilan android anda.


Untuk mengatasi hal tersebut anda tidak perlu repot repot untuk mengutak atik settingan anda. terkadang iklan yang dipasang teradapat aplikasi yang sengaja dipasangkan.  Lebih baik anda menggunakan suatu aplikasi yang dapat membantu anda untuk menghapus iklan diperangkat android. Silakan anda unduh aplikasi bernama AirPush Detector, yang dimana aplikasi ini dapat mendeteksi apa yang terjadi pada android anda khususnya iklan yang telah terpasang di dalam android anda. Program ini sangat cerdas setelah anda mengunduh dan menginstal kedalam android anda lalu akan scan atas perintah anda. android sangat rentan dengan iklan yang berbau dengan promosi sehingga terkadang membuat anda malas.

Menghilangkan iklan diperangkat android sangat mudah apabila anda mempunyai program ini. Kemudahan yang diterima adalah akan melacak aplikasi mana yang menimbulkan iklan, setelah terdeteksi silakan anda hapus diharapkan anda masuk kedalam play store. Setelah anda masuk silakan masuk kedalam pilihan setting dan silakan anda menghilangkan centang pada pilihan  Google AdMod Ads. Dengan melakukan langkah tersebut anda sudah tidak menjadi target iklan layanan provider atau google. Terkadang informasi iklan yang muncul juga merasa hanya akan menjadi penggangu pada saat pentang . Dan dengan adanya aplikasi tersebut anda tidak perlu repot repot untuk membersihkan setiap saat.

Featured