Home » » Browser Android yang Paling Cepat

Browser Android yang Paling Cepat

Browser android yang paling cepat sekarang ini banyak sekali pengguna smartphone android yang menjamur hingga ke pelosok. Hal ini karena hanphone android dinilai bisa lebih memuaskan penggunanya dibandingkan jenis hanphone lainnya. Baik itu dari segi hiburan seperti penggunaan aplikasi dan game, serta penggunaan browser yang bisa sangat cepat demi untut bisa lebih leluasa menjelajah dunia internet.

Nah, untuk anda yang mungkin masih bingung memilih browser atau yang belum tahu broswer apa saja yang paling cepat, kali ini akan saya bahas mengenai beberapa browser android yang paling cepat untuk anda pilih. 

Browser Android yang Paling Cepat


Browser Android yang Paling Cepat Untuk Menjelajah


1. Opera Mini

Siapa yang tidak kenal dengan opera mini? Browser ini disebut sebagai browser sejuta umat karena memang penggunaannya yang mampu mencapai banyak generasi. Mulai dari jamannya ponsel Jva berjaringan GPRS sampai smartphone seperti saat ini. Kepopulerannya tersebut tentu tak terlepas dari kecepatannya menload halaman web. Opera Mini mampu mengkompres halaman web hingga rasia yang lumayan tinggi dan membuatnya tidak membebani ponsel. Berikut beberapa fitur andalannya:

  • Mempunyai tampilan yang berbeda serta lebih modern
  • Memiliki scrol smooth dan tap untuk zoom sehingga membuat penggunannya merasa nyaman
  • Speed dial, sinkronisasi bookmark, dan banyak lagi melalui opera link.
  • Facebook dan twitter yang telah terintegrasi
  • Aplikasi dan permainan dari opera mini store

Hingga saat ini browser untuk android tercepat opera mini yang terbaru yakni versi 7.0.2

2. UC Browser

Browser android yang paling cepat selanjutnya yakni UC browser. Aplikasi browser ini sangat ringan, use friendly mempunyai kompatibilitas dengan banyak mobile operating system. UC brwoser bisa berjalan untuk smartphone platform apple, iPhone, Windows Mobile, Symbian dan juga Android serta ponsel bukan smartphone yang mendukung Java. 

UC browser juga tidak langsung menanggapi permintaan penggunanya, setiap permintaakn dilewatkan melalui server untuk dikompress supaya ukurannya menjadi lebih kecil. Barulah kemudian dikirimkan ke perangkat selular. Metode ini menjadi cara untuk mempercepat pengiriman data yang mampu menghemat bandwidth yang dipakai.  Browser ini telah dilengkapi dengan tab browser yang memungkinkan pengguna dapat membuka banyak halaman dalam satu waktu sampai 12 tab sekaligus.


3. Dolphin Browser

Browser android yang tercepat selanjutnya yakni dolphin browser. Browser ini sangat menarik digunakan ketika gerakan tangan atau penggunaan gesture ketika sedang browsing. Jika banyak jenis browser lain mengharuskan penggunanya yang mengikuti browser, browser ini mampu memutar balikkan kondisi itu. Pengguna bisa menuju ke sebuah situs hanya dengan menggambar bentuk di layar. Browser ini juga mempunyai berbagai fitur seperti add one yang membuat anda bisa menambahkan add ons di browser sesuai kebutuhan.


Nah, itulah beberapa browser android yang paling cepat untuk anda pilih. Ke tiga browser ini memiliki keunggulannya masing-masing dan merupakan browser yang paling banyak digunakan saat ini.

Featured