Home » » Lensa Kamera Yang Bagus Dan Murah

Lensa Kamera Yang Bagus Dan Murah

Lensa Kamera Yang Bagus Dan Murah - Momen memang sangat langka terjadi, sehingga mengabadikan momen tentu sebuah hal yang nantinya kita butuhkan. Terlebih jika anda ada moment bagus namun lensa kamera tidak mendukung, sehingga gambar yang kita ambilpun kualitasnya kurang memuaskan. Nah, lantas bagaimana jika kita ingin membeli lensa kamera yang bagus dan murah? Bukankah lensa kamera yang bagus dan berkualitas tinggi harganya sangat mahal?

Bagi pecinta fotografi, lensa kamera ibarat kekasih hatinya. Karena tanpa lensa tidak bisa disebut fotografer, mungkin foto selfie. Nah untuk itu, artikel ini cocok bagi anda pecinta fotografi, tidak perli risau bila anda tidak ada uang untuk membeli kamera DSLR yang harganya tidak murah. Berikut lensa kamera yang bisa dibeli dengan harga yang bersahabat namun kualitas tetap terjamin, berikut ulasannya:

Lensa Kamera Yang Bagus Dan Murah


4 Lensa Kamera Kualitas Baik Harga Murah


Fotografi adalah sebuah hobi yang tidak murah. Bagi seorang profesional, membeli kamera DSLR yang harganya bisa mencapai 20 jutaan adalah hal biasa, karena itu passion mereka. Tapi bagi yang tidak memiliki banyak uang tentu masalah. Jadi lanjutkan membaca artikle ini agar kalian tahu Lensa kamera yang bagus dan murah yang bisa anda jadikan pilihan untuk anda miliki.

Nikkon D3000 kit

Kamera DSL ini di bandrol dengan harga cukup murah yakni Rp 3.800.000, kamera ini juga sudah bundle dengan lensa AF-S 18 – 55 MM VR. Tiga juta itu adalah harga yang murah untuk satu unit DSLR, dan kemampuan kamera ini juga tidak bisa dianggap remeh. Kualitas gambarnya tetap baik walaupun ration gambar 10 MP dicetak dengan ukuran 30 x 40 c, anda pun tidak perlu mengeluarkan uang lebih untuk membeli perlengakapan intinya karena sudah ada lensa AF-S 18 – 55 MM.

Cannon EOS 500D

Kamera ini ditawarkan dengan 3 pilihan warna, yakni merah, coklat dan hitam. Harga kamera ini sedikit lebih mahal dari kamera yang pertama tadi, yakni di bandrol dengan harga Rp 5.000.000. kamera yang dibuat di Jepang ini sangat cocok untuk mereka yang baru menggeluti dunia fotografi. Fitur yang dimiliki kamera ini juga sangat baik. Spesifikasi APS-C digital SLR, 15.1 megapixel, live view, full HD 1080, SD/SDHC card slot dan 3.0 inch TFT LCD membuatnya menjadi urutan kamera DSLR di kelasnya, keren bukan?

Cannon EOS 1100D kit color

Kamera ini di bandrol dengan harga Rp 4.500.000 ditawarkan dengan 3 varian yaitu abu-abu, merah dan coklat. Harganya sedikit lebih murah dibanding pendahulunya Cannon EOS 500D. Kamera ini juga memiliki bundle dengan lensa EF-S 18 55MM F. Dan untuk gambarnya, sangat baik dikelasnya seperti pendahulunya. Mampu menghasilkan jepretan gambar sangat fokus diimbangi tone warna yang seimbang.

Olympus SP-810UZ

Kamera ini di tawarkan dengan harga Rp 3.000.000 sampai Rp 3.200.000 walaupun harganya sama murahnya dengan kamera DSLR yang pertama, namun untuk kualitas hasil foto sangat jauh berbeda. Sayangnya kamera ini memiliki kekurangan, pemilik kamera  harus melihat lensanya terlebih dahulu karena tidak adanya viervinder.


Itulah 4 kamera DSLR yang memiliki Lensa kamera yang bagus dan murah. Jika anda menyukai dunia fotografi namun tidak memiliki uang lebih untuk membeli kamera DSLR karena harga cukup mahal. 4 kamera DSLR di atas bisa menjadi solusi untuk anda.

Memiliki kamera DSLR memang sangat membanggakan. Orang awan tentu akan menyangka 4 kamera DSLR di atas sangat mahal. Karena dunia fotografi identik dengan hal yang tidak murah. Demikian artikel dari kami semoga dengan membaca artikel ini anda sudah tahu ingin membeli kamera DSLR berkualitas baik namun bersahabat di kantong.

Featured