Home » » Teknologi Untuk Memutihkan Wajah Dengan Aman

Teknologi Untuk Memutihkan Wajah Dengan Aman

Memiliki wajah yang putih bersih tentu kebanggan bagi para wanita. Karena putih itu cantik dan canti itu putih. Padahal cantik itu adalah mmeiliki kulit yang bersih tanpa noda seperti jerawat, scar dan flek hitam. Nah jika anda ingin memutihkan kulit, anda bisa menggunakan teknologi untuk memutihkan wajah dengan aman. 

Teknologi dalam dunia kecantikan bukanlah hal yang asing. Banyak wanita yang mempercayakan kecantikannya pada kemajuan teknologi. Banyak juga teknologi kecantikan yang semakin berkembang sehingga aman untuk memutihkan wajah. Berikut teknologi kecantikan yang aman untuk membantu memutihkan wajah.

Teknologi Untuk Memutihkan Wajah Dengan Aman


2 Teknologi Kecantikan Kulit


Kecantikan memang lebih praktis jika dilakukan dengan bantuan teknologi. Terlebih bagi kaum wanita yang tinggal di kota besar dan tidak memiliki banyak waktu untuk mengurus dirinya, pasti mempercayakan kecantikannya pada dokter dan teknologi. Berikut teknologi untuk memutihkan wajah dengan aman. Anda bisa menemukan alat-alat ini di klinik kecantikan

Mobile skin treatmen

Alat ini di desain multi fungsi yang terdiri dari beberapa alat perawatan seperti vaporiser, high frekuensi, ultrasonik, vibrator, vacum suction, galvanic, dan frimator. Alat ini sangat efektif untuk mengatasi masalah pada kulit seperti jerawat, kulit kusam, kasar, mengurangi lingkar mata, pori-pori besar dan memutihkan wajah. Tak hanya itu, alat ini juga bisa membantu anda meniruskan bagian rahang. Serta menghilangkan keriput. Alat ini juga mampu membuat pemakainya terlihat jauh lebih muda dari usia sebenarnya. 

Alat ini merangsang pembentukan kolagen atau jaringan kulit baru. Alat ini tidak akan merusak kulit bagian atas karena mampu menembus kulit bagian bawah. Hasil dari penggunaan alat ini bisa dirasakan dalam waktu 4-6 minggu. Dan harga yang ditawarkan untuk proses perawatan ini tidaklah murah. Jadi jika anda ingin melakukan ritual kecantikan dengan alat ini anda harus menyiapkan kocek berlebih.

Nano spray MCI MGI

Kini telah hadir perawatan wajah sehari-hari dengan menggunakan teknologi terbaru yang bisa dilakukan di rumah. Untuk tampil cantik wanita tidak perlu repot, alat yang satu ini bisa di bawa kemana-mana disamping bentuknya yang kecil, bobotnya juga ringan. 

Alat kecantikan teknologi terbaru ini berguna untuk perawatan anti aging dan merangsang pertumbuhan kulit baru sehingga kulit menjadi lebih muda dan terlihat cerah sehingga tampak lebih putih. Alat ini juga mampu untuk menghilangkan kerutan dan flek sehingga wajah tampak awet mudah dan berseri. 

Nano spray mempercepat pergantian sel kulit wajah yang telah mati dengan sel kulit baru. Serta membantu mencegah  kerusakan wajah dan melembabkan kulit setiap kali digunakan. Teknologi nano yang digunakan pada nano spray mampu menembus kedalam lapisan kulit terdalam sehingga kulit bisa lebih cepat meresap. Nano spray hanya menggunakan air, tapi bukan air biasa melainkan air oksigen. Sehingga jika digunakan secara rutin kulit akan sangat lembab dan aliran darah ke kulit menjadi lancar. Nano spray ini juga aman untuk di gunakan setiap harinya. Karena yang digunakan adalah oksigen. 

Manfaat menggunakan nano spray


1. Menecrahkan wajah sehingga tampak lebih putih dan melindungi kuli yang sensitif
2. Mengecilkan pori-pori sehingga wajah terlihat awet muda dan bersih
3. Mengencangkan kulit pada wajah
4. Menghilangkan jerawat
5. Membersihkan komedo
6. Menghilangkan lingkar hitam bawah mata.

Untuk menggunakan alat ini juga sangat mudah, anda hanya harus memastikan nano spray dalam status shutdown, jangan lupa tekan tutup kotak baterai di belakang, lalu pasang tutup kotak pada baterai di belakang dan pasang baterai pada kotak baterai. Setelah itu nano spray pun bisa digunakan kapanpun anda inginkan.

Itulah 2 teknoligi masa kini yang digunakan untuk merawat kecantikan. Jadi jika anda ingin mempercayakan kecantikan wajah anda lewat teknologi, Teknologi untuk memutihkan wajah dengan aman bisa dengan dua alat di atas.

Cantik memang identik dengan kaum wanita. Tapi jangan hanya karena ingin tampil cantik anda melupakan keamanan. Pemilihan teknologi untuk memutihkan kulit harus benar-benar diperhatikan.

Featured